Film, TV & Musik

Akui Kewalahan Hingga Alami Beban Psikologis, Akting Seohyun Di ‘Time’ Banjir Pujian

Akhir-akhir ini aktris cantik Seohyun tengah disibukkan dengan syuting serial drama terbarunya bertajuk ‘Time’. Drama ‘Time’ ini sendiri mengakhiri masa syutingnya baru-baru ini. Meskipun masa syuting telah berakhir, tapi Seohyun seakan tak bisa melupakan serial dramanya itu.

Hal itu dibuktikannya lewat wawancaranya belum lama ini. Secara gamblang Seohyun mengungkapkan jika dirinya mengaku kewalahan hingga alami beban psikologis atas drama tersebut. Namun meskipun begitu, berbagai pujian pun berhasil didapatkannya.

Saat syuting hampir berakhir, naskahnya biasanya baru keluar di lokasi syuting. Kami hampir seperti rekaman langsung. Ada momen saat aku berjalan di jalanan dan kebenaran terungkap lewat ponsel. Itu adalah adegan terpenting dalam drama,” Tutur sang aktris kelahiran 1991 itu.

Naskahnya keluar satu jam sebelum syuting dan itu sepanjang delapan halaman. Naskahnya sangat berbeda dari hari sebelumnya jadi aku merasa kewalahan. Aku bertanya-tanya apa aku bisa melakukannya,” Sambung sang bintang ‘Time’ itu.

Aku juga merasa jika aku gak melakukannya dengan baik maka drama ini bisa gagal. Ada banyak beban psikologis. Saat aku sukses mengambil gambarnya, aku merasa bangga. Sutradara juga mengucapkan terima kasih padaku. Itu adalah situasi yang beresiko,” Tutup sang bintang ‘Bad Thief Good Thief’.

Selain merasakan kewalahan hingga beban psikologi, nyatanya Seohyun juga mengakui jika drama ‘Time’ menjadikan namanya semakin melejit.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Kepala Stasiun TV IRIB Iran Dipecat Gara-Gara Adegan Seks Film Jackie Chan Tersebar


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.