Relationship

Pertahankanlah Jika Anda Memiliki Pasangan Yang Doyan Makan

Tidak sedikit pasangan yang kerap kali berselisih paham ataupun bertengkar hanya disebabkan karena masalah makan. Si cowok merasa gregetan dengan ceweknya yang selalu bingung ingin makan apa. Ditawarin ini, tidak mau. Ditawarin itu, katanya kakut gemuk. Taak hanya itu, semua makanan selalu tersisa saat tengah makan bersama. Padahal, kan sangatlah disayangkan jika makanan itu terbuang sia-sia.

Namun diantara ribuan wanita yang dengan giat menjaga berat badannya, tetap ada juga cewek yang tidak mempedulikan mengenai masalah makanan. Semua makanan mereka santap selama itu bisa mengenyangkan perutnya. Alih-alih mesti dihindari maupun ditinggalkan, jenis cewek yang seperti ini malah harusnya anda pertahankan sebagai teman maupun pasangan hidupmu.

  1. Anda tahu jika uangmu tidak bakalan terbuang dengan sia-sia

Mengajak pacar ke sebuah buffet pastinya bakalan membuat anda kehilangan uang yang tidak sedikit jumlahnya. Serta cewek yang makannya sedikit (lagi-lagi) bakalan membuat anda kehilangan uang dengan sia-sia. Berbeda jika anda mengajak cewek yang selera makannya sangat besar. Anda tidak bakalan merasa menyesal sebab mengajaknya makan. Anda berdua bakalan makan dengan puas serta kenyang.

  1. Bersamanya, anda tidak bakalan pernah merasa seperti orang yang paling gendut

Tiap kali keluar, tujuan anda pastinya adalah makanan. Makan dengan jumlah yang banyak. Waktu makan ini sangat berarti waktu dimana anda menjadi diri sendiri serta tidak pernah merasa sungkan untuk makan dengan suapan yang porsinya besar di hadapan pasangan anda. serta dengan cewek yang selera makan ini, anda bakalan memperoleh pengalaman-pengalaman yang hebat mengenai makanan. Anda tidak pernah merasa menjadi orang gendut dan khawatir jika makan dalam porsi yang besar. Jadi tidak bakalan ada ruginya jika anda berpacaran dengan cewek yang selera makannya tinggi. Sebab mereka tidak akan menyia-nyiakan makanan, justru akan melahab habis semua makanan yang telah anda sediakan tersebut.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.