Life

Beberapa Pertanyaan Yang Kerap Kali Membuat Orang Lain Nyesek

Ngobrol dengan orang-orang yang kita cintai rasanya jadi sebuah hiburan untuk anda yang sedang bad mood. Kegiatan yang sangat padat, apalagi jika anda mesti hidup dengan yang namanya kemacetan, membuat diri lama-lama diri akan merasa senewen juga. Dengan demikian, momen ngobrol dengan sahabat jadi hal yang anda sukai, sebab dapat puas merasa tertawa serta ngobrol apa aja. Akan tetapi, lain halnya apabila ternyata ada sahabat yang ngobrol bersama anda dengan kata-kata yang membuat nyelekit di hati.

Kalimat yang ujung-ujungnya dengan sakit hati sejenak ini memang bisa juga dikatakan dengan teman. Dengan tidak berpikir panjang, ia akan segera mengeucapkan pada anda. Bahkan, jika dipikir-pikir kata-kata tersebut nyentilnya melewati dengan pertanyaan kapan menikah?. Mari kita simak ulasan di bawah ini supaya anda mengetahui ada banyak kata-kata yang sangat nyelekit di hati ketimbang pertanyaan kapan nikah?.

  1. Lagi nunggun sahabat di sebuah warung kopi
Baca Juga ...   Ungkapan RA Kartini sebagai Motivasi dalam Peringatan Hari Kartini 21 April 2019

Janjian dengan sahabat di warung kopi, sayangnya dia hadirnya telat. Telah dinanti sejak lama, ketika datang ia malah meledek, Sendirian aja, Mbak ataupun Mas?.  Tuh, membuat kesal sekali, kan? Datangnya sudah telat, eh, justru meledek soalnya anda yang menanti dia sendirian. Ish, malah nyentil di hati omongannya.

  1. Perut makin buncit aja nich

Temu kangen dengan para sahabat memang jadi salah satu momen yang sangat dinanti-nanti. Entah sebab omongan receh yang lagi-lagi dikatakan ataupun merasa penasaran dengan penampilan para sahabatnya. Maklum, yang namanya juga temu kangen dengan para sahabat lama tentunya sudah lama tidak bertemu, tentunya akan mengalami perubahan yang banyak terjadi dari segi fisik.

Baca Juga ...   Hindari Penyebaran Kuman Melalui Pakaian Dalam

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.