Asia

Perseteruan Makin Memanas, Kasus Goo Hara Dan Mantan Kekasih Bakal Ditangani Lebih Serius

Kasus pertengkaran antara Goo Hara dan sang kekasihnya belum juga berakhir. Bahkan akhir-akhir ini keduanya saling buka kartu kelemahan masing-masing. Karena tingkat keemosian yang masih labil membuat keduanya membuka aib masing-masing.

Dan yang sangat parahnya lagi, mantan kekasih dari Goo Hara yang telah dibuka identitasnya bernama Choi Jungbeom ini menuturkan jika Goo Hara dan dirinya telah melakukan hubungan seks meskipun baru berstatus pacaran. Hubungan seks itu pun diakui telah direkam Goo Hara dengan tujuan untuk mengabadikan momen kebersamaannya.

Seakan muncul bukti baru tersebut, pihak kepolisian Gangnam pun akhirnya mengumumkan kabar terupdate. Pihak kepolisian mengaku akan menangani kasus ini lebih serius lagi. Tak hanya pihak kepolisian saja yang bergerak, namun divisi urusan pidana, divisi urusan wanita dan remaja, unit investigasi canggih dan unit investigasi kejahatan maya pun akan turun tangan menangani kasus ini.

Baca Juga ...   Bukan Penyanyi, Ternyata Yoona Girl’s Generation Awali Debut Lewat Akting

Dengan masalah yang bertambah terkait video seks pada insiden awal, tim eksklusif diluncurkan untuk menyelidiki berdasarkan konfirmasi kebenaran secara menyeluruh dan dengan mempertimbangkan sensivitas gender,” Tutur sang pihak yang menangani kasus Goo Hara itu.

Pihak kepolisian juga menyebutkan jika ponsel Goo Hara dan sang kekasih, USB hingga mobil pun juga turut digeledahnya untuk dilakukan investigasi bersama unit investigasi kejahatan dunia maya. Dengan tujuan agar segala permasalahan yang terjadi bisa terselesaikan dengan cepat dan tepat.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Gelar Fanmeeting Usai Perseteruan Dengan Mantan Pacar, Goo Hara Banjir Cibiran


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.