Barat

Mengejutkan, Taylor Swift Blak-Blakan Sebut Nama Senat Jagoannya

Taylor Swift memang dikenal sebagai musisi yang sangat anti dengan politik. Bahkan beberapa kali saat ditanya tentang jagoannya dibidang politik, Taylor seakan diam dan enggan berkomentar. Namun hal mengejutkan baru-baru ini terjadi.

Lewat akun Instagramnya, sang wanita cantik ini menyebutkan nama senat yang akan dijagokan. Bahkan dia membeberkan nama senat yang tak didukungnya pula dengan beberapa alasan. Lebih jelasnya seperti inilah kalimat yang diucapkannya.

Aku menulis postingan ini soal pemilu paruh waktu 6 November, aku akan memilih sebagai penduduk Tennessee. Dulu aku selalu ragu untuk mengungkapkan pilihanku ke publik, tapi karena beberapa kejadian dalam hidupku dan dunia selama dua tahun ini, aku merasa berbeda,” Tutur sang wanita berusia dua puluh delapan tahun itu.

“Aku akan selalu memberikan suaraku pada kandidat yang akan melindungi dan memperjuangkan hak asasi manusia yang memang kita miliki di negeri ini. Aku yakin atas LGBTQ dalam memperjuangkan hak mereka, dan semua bentuk diskriminasi menurut orientasi seksual atau gender adalah hal yang SALAH,” Tambah sang pelantun ‘Blank Space’ itu.

Dia (Marsha) percaya kalau bisnis-bisnis boleh menolak untuk melayani pasangan gay. Dia juga percaya kalau mereka tidak punya hak untuk menikah. Ini semua bukan nilai dari Tennessee-ku. Aku akan memilih Phil Bredesen sebagai Senat dan Jim Cooper sebagai House of Representative,” Tutupnya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Taylor Swift Dikabarkan Rilis Single Ketiga Melalui Iklan


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.