Relationship

Beberapa Alasan Mengapa Cowok Sering Merasa Minder Saat Main Ke Rumah Pacarnya

Pacaran tidak hanya sekadar dua orang yang saling mencinta dan juga menyayangi. Tidak juga mengenai saling melempar kata sayang supaya tampak kalian menjalani hubungan. Ada saatnya pacaran mengenai dua orang yang berupaya untuk menyatukan dua keluarga. Mempersatukan sepasang orangtua yang belum sempat bertemu sebelumnya.

Jadi seorang cowok, pastinya anda memiliki keinginan untuk mengenal lebih dalam keluarga pacar anda. Namun niat baik ini selalu tertunda karena rasa khawatir anda yang terlalu berlebihan. Nyalimu sangat ciut ketika bakalan berkunjung ke rumah pasangan anda. Padahal biasanya, anda tidak seperti itu. Atasan yang sangat galak aja tidak dapat menjadikan anda bergidik ngeri. Satu kalimat dari pacar anda yang paling menjadikan  anda gemetaran yakni Yang, bapak ibu ingin ketemu kamu lo.

Buatmu yang kerap kali merasa gemetaran sendiri ketika akan berkunjung ke rumah si doi, mungkin beberapa hal inilah yang selama ini menjadi alasannya.

  1. Jabatan yang dimiliki oleh orangtua pacarmu anda rasa terlalu tinggi. Anda yang masih awal berkarir menjadi minder sendiri

Langkah anda dalam dunia kerja memang sedikit lebih lambat ketimbang teman-teman seumuranmu. Namun hal tersebut tidak menjadikan semangat anda menjadi kendur dalam menempa diri di bidang yang anda geluti. Semangat anda sangatlah membara, walaupun pekerjaan yang saat ini anda tekuni masih berada dalam tahap awal.

  1. Budaya serta latar belakang keluarga anda yang berbeda. Keluargamu bersahaja, sementara keluarga si doi bagaikan keluarga yang sosialita

Ketika waktu liburan tiba, anda serta keluarga paling sering pergi ke pantai maupun hanya santai di rumah. Beda dengan keluarga si doi yang setiap ada waktu luang tentunya jalan-jalan ke luar negeri. Budaya dua keluarga kalian sangatlah berkebalikan. Anda yang bersahaja namun dia serta keluarganya sangatlah bermewah-mewahan. Ada saatnya anda sadar diri bahwa hubungan tersebut terlalu jauh latar belakangnya. Akan tetapi sangatlah sayang apabila mesti diakhiri sebab hanya kedua keluarga berbeda selera.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.