Seleb

Franda Ungkap Penyebab Tangan Samuel Zylgwyn Harus Di Gips

Franda dan Samuel Zylgwyn memang dikenal sebagai pasangan suami istri yang jauh dari kabar miring. Bahkan keduanya sering sekali memperlihatkan potret kebersamaan dan kemesraannya di media sosial masing-masing.

Apalagi semenjak keduanya memiliki buah hati bernama Vechia, Muel dan Franda menjadi lebih aktif membagikan momen kebersamaannya. Disetiap potret kebersamaan itu, Muel juga sering terlihat menggendong sang buah hati. Tapi sayang, hal itu tak bisa dilakukannya lagi saat ini.

Pasalnya tangan Muel tengah mengenakan gips. Hal itu diketahui lewat unggahan video diakun Instagram Ben Joshua baru-baru ini. Di video tersebut Ben terlihat membantu bapak satu anak ini mengenakan gips. Tak hanya video di akun Instagram Ben saja.

Baca Juga ...   Kabar Gembira. Usai Vakum Beberapa Tahun, SM*SH Akhirnya Comeback

Namun Franda juga turut membagikan kisah suaminya itu. Dengan tegas Franda mengatakan jika tulang tangan Muel patah dan harus digips. Tak lupa ibu satu anak ini membeberkan penyebab tangan sang suami bisa seperti itu.

Hallo semuanya, banyak yang tanya kenapa tangannya Muel? Tangannya patah. Terus diurut, padahal enggak boleh dan jadinya bengkak,” Tutur sang istri Samuel Zylgwyn itu.

Franda juga menyebutkan jika salah satu penyebab patahnya tulang Muel karena banyak gaya.

Iya patah tulang, kebanyakan gaya soalnya,” Sambungnya itu.

Dan diakhir video, Tak lupa Franda menuturkan doa untuk kesembuhan ayah dari Vechia itu.

Get well soon papa @samuel_zylgwyn.. Biar cepet bisa gendong Vechia lagi yaaa,” Tutupnya.

Baca Juga ...   Chelsea Olivia Himbau Agar Tak Menitipkan Anak Ke Bapaknya Lebih Dari 30 Menit

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.