Asia

Gaun Pengantin Song Hye Kyo Mengundang Reaksi Negatif Dari Netizen

Hari patah hati internasional sudah terlewati bersamaan dengan diselenggarakannya pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pada tanggal 31 Oktober 2017 kemarin di Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seol, Korsel. Meski sudah berlalu, nampaknya netizen atau pengguna media sosial di dunia maya masih semangat memperbincangkan pernikahan kedua pemain drama Descendants of the sun tersebut.

Seperti halnya artis dalam negeri yang menuai berbagai komentar dihari berbahagianya, Song Hye Kyo juga mengalami hal yang sama. Jika sebelumnya Laudya Chintya Bella dan Raisa yang mendapat kritikan pedas terhadap make up dihari pernikahannya, kini Song Hye Kyo mendapay kritikan tajam tentang gaun yang dikenakan dihari pernikahanya. Dihari pernikahannya, Song Hye Kyo nampak mengenakan gaun berwarna putih dengan bahan satin sehingga terlihat sedikit glowing dan ditambahkan dengan renda pada bagian dada. Diketahui gaun tersebut merupakan gaun yang diproduksi dari rumah mode Dior.

Baca Juga ...   Sukses Bantu BTS Debut Di Amerika Serikat, Agensi Promosi US Ini Ungkap Kontrak Habis

Gaun tersebut kemudian mengundang berbagai komentar netizen dari berbagai belahan negara. Dari berbagai komentar tersebut, ada beberapa diantaranya yang memuji namun tidak sedikit pula yang mencibir. Dari beberapa pendapat yang mencibir, salah satu alasannya dikemukakan bahwa gaun tersebut terlalu sederhana untuk ukuran artis seterkenal dan secantik Song Hye Kyo. Tak hanya itu saja, bahkan ada pula netizen yang secara langsung mengatakan bahwa gaun yang dikenakan Song Hye Kyo tersebut jelek, tidak sesuai dengan ekspektasi, dan ada pula yang menyebutkan bahwa baju yang dikenakan Song Hye Kyo sehari-hari jauh lebih bagus daripada gaun pengantinnya.

Songsong

Gaun pengantin Song Hye Kyo sungguh jelek,” ungkap seorang netizen.

Baca Juga ...   Rani Mukerji Tulis Surat untuk Penggemar Dihari Ulang Tahunnya

Gaun pengantinnya di bawah ekspektasi saya,” imbuh netizen lainnya.

Sebagian besar pakaian yang Song Hye Kyo pernah pakai sepanjang hidupnya lebih indah ketimbang gaun pengantin yang dipakai sekali seumur hidup,” tambah seorang netizen.

Meski demikian, ada pula netizen yang memuji gaun yang dikenakan Song Hye Kyo karena terkesan sederhana dan mencerminakan kepribadian artis cantik tersebut.

Saya menyukai gaun pengantin Song Hyo Kyo tidak seksi, terbuka, tetapi sungguh simpel, tertutup, klasik, dan elegan seperti kepribadiannya,” puji salah seorang netizen.

Song Hye Kyo memiliki gaun pengantin simpel dan cantik,” timpal salah satu netizen.

 

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Album BTS nomor Satu di Billboard 200 Amerika


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.