Seleb

Malu Minta-Minta, Yuni Shara Dirikan Sekolah Di Malang Dengan Uangnya Sendiri

Kabar terbaru datang dari sang musisi cantik Yuni Shara. Bukan perihal hubungan percintaan, namun tentang jiwa sosial yang dimilikinya. Yang mana baru-baru ini Yuni ternyata telah membangun sekolah di kawasan Batu, Malang, Jawa Timur.

Selain menjadi tempat kelahirannya, tujuan Yuni mendirikan sekolah di Malang karena ingin membantu para anak-anak yang tidak mampu. Tanpa meminta-minta bantuan dari berbagai pihak yang beruang, sang kakak Krisdayanti ini memilih untuk menggunakan uangnya sendiri saat membangun sekolah.

Meski sekolahnya masih ngontrak, tapi Yuni akan terus berusaha memiliki sekolah sendiri tanpa pinjam ke sekolah lain. Pasalnya cita-cita Yuni dari dulu ingin menjadi orang kaya dan kekayaan tersebut akan digunakannya untuk membantu orang lain. Sehingga kebahagiaan yang dirasakan bisa dirasakan orang lain juga. Lebih jelasnya seperti inilah cerita Yuni Shara.

Baca Juga ...   Perawatan Kecantikan Ala Ayu Ting-Ting Demi Mencerahkan Kulitnya

Iya saya memang (keluarkan biaya) sendiri. Enggak ada bantuan dari pemerintah karena saya sekolahnya memang ngontrak. Insya Allah mudah-mudahan saya punya sekolah sendiri yang upacaranya enggak pinjam ditempat lain. Kemarin itu saya agak mellow, ternyata sekolahnya itu upacaranya masih pinjam tempat lain,” Tutur sang sahabat Maia Estianty.

Saya punya cita-cita liar menjadi kaya dan dermawan supaya bisa nolong orang, karena itu paling happy, paling membahagiakan. Puncak kebahagiaan kita kan saat orang susah dan kita tolong,” Lanjutnya lagi.

Saya enggak minta-minta. Saya itu malu kalau minta-minta, maksudnya kalau ada nyumbang, sedekah, ya monggo,” Kata sang wanita berambut pendek itu.

Baca Juga ...   Jawab Pertanyaan Dari Netizen Terkait Ketidakikutsertaannya Liburan Pergantian Tahun Baru Bareng Maia Estianty dan Kedua Kakaknya, Dul Jaelani Banjir Pujian

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.