Barat

Promosikan Parfum Baru, Netter Salfok Dengan Boks Bayi Di Apartemen Ariana Grande

Musisi cantik Ariana Grande beberapa waktu terakhir ini sering mendapatkan isu tak sedap dari netter. Usai memutuskan bertunangan dengan kekasihnya, Pete Davidson, kini Ariana kerap mendapatkan banyak tudingan jika dirinya tengah hamil.

Meski sempat membantah isu kehamilannya tersebut, tapi hingga saat ini netter tetap bersikukuh menuduh sang musisi cantik ini tengah mengandung seorang bayi. Isu tersebut semakin membuat gencar netter usai melihat sebuah bok bayi yang terdapat di apertemen Ariana.

Hal itu bermula saat sang wanita berusia dua puluh lima tahun ini tengah mempromosikan parfum barunya. Bukan mendengarkan ataupun merasa tertarik dengan parfum sang artis. Netter justru salfok pada boks bayi yang berada disudut apartemennya.

Tak hanya netter, tapi salah satu musisi cantik ternama Katy Perry juga merasa penasaran dengan boks tersebut. Tanpa sungkan, Katy pun langsung menanyainya

Apa yang kau masak di boks itu,” Tanya sang musisi itu.

Dengan cepat Ariana menjawab jika boks itu digunakannya untuk hewan babi peliharaannya. Bahkan lampu merah sebagai penghangat pun juga turut disebutnya.

Itu tempat bermain piggy smalls. Lampu merah untuk menghangatkan,” Jawab sang kekasih Pete Davidson itu.

Tak hanya masalah boks saja yang menimbulkan berbagai pertanyaan netter perihal kehamilan Ariana. Namun netter juga sempat digegerkan dengan pernyataan Pete tentang kehidupan seksualnya dengan Ariana yang diumbar.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.