Seleb

Terungkap, Seperti Ini Ternyata Kisah Pernikahan Bella Shofie

Perebut suami orang sering dijadikan isu tak sedap yang ditujukan kepada Bella Shofie. Pasalnya tanpa ada kabar berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, tiba-tiba Bella muncul dengan memamerkan foto sang buah hatinya.

Hal itu tentu menimbulkan tanda tanya besar bagi para netter. Sebelum memamerkan foto sang buah hati, Bella memang tak pernah memperlihatkan foto sang suami dimedia sosial. Namun siapa sangka, wajah suami yang tak dikenalkan ke public tersebut baru-baru ini akhirnya terungkap.

Daniel Rigan adalah suami sah dari Bella Shofie. Identitas suami Bella itu awalnya diungkap oleh seorang wanita yang mengaku sebagai istri sah Daniel. Hingga sebutan pelakor kembali dicapkan untuk Bella.

Baca Juga ...   Gara-Gara Rayakan Halloween, Bella Shofie Dikecam

Seakan ingin meluruskan kabar tersebut. Sang mantan manager Bella bernama Tata Liem secara tiba-tiba menemui awak media dan menceritakan fakta sebenarnya. Dengan ucapan yang panjang lebar seperti inilah kalimat yang dituturkan Tata.

Saya tahu nikahnya itu enggak ada problem dan enggak ada masalah, nikahnya 2016 atau tahun 2017 saya lupa. Pokoknya sudah selesai sama yang sana (istri sebelumnya), langsung menikah dengan Bella,” Tutur sang mantan manajer Bella Shofie itu.

Kalau memang ada problem (menikahi suami orang), Bella enggak akan keluarkan itu di medsosnya. Maupun kalau itu hanya gimmmick enggak akan dikeluarkan. Karena memang nikahnya real, Bella berani menampilkan tapi memang enggak frontal,” Sambung ceritanya lagi.

Baca Juga ...   Tentang Hubungan Asmara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian, Seperti Inilah Kekecewaan Yang Dirasakan Ulfi Damayanti

Doain aja lah dia (Bella Shofie) bahagia, sampai kakek nenek. Dengan anaknya sekarang dia bisa menjadi ibu yang baik buat anaknya,” Tutup ceritanya itu.

Baca Juga Yang Ini:

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.