Seleb

Yuni Shara Dirikan PAUD Di Malang, Biaya Sekolah Hanya Lima Ribu Rupiah

Selain memiliki paras yang ayu, ternyata Yuni Shara juga memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Hal itu bisa dilihat dari kepeduliannya terhadap sesama yang dilakukannya baru-baru ini. Lahir di kota Batu, Malang, Jawa Timur, Yuni ternyata memiliki impian untuk membantu anak-anak tidak mampu disana.

Salah satunya perihal sekolah. Untuk mewujudkan impiannya itu, sang musisi cantik ini    memutuskan membangun sekolah PAUD di Malang. Bahkan dirinya hanya memberikan biaya sekolah kepada murid-murid disana sekitar Rp. 5000 rupiah.

Namun jika anak-anak tersebut tak memiliki uang, maka sayuran dan buah-buahan pun juga bisa digunakan untuk biaya sekolah. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, seperti inilah cerita Yuni Shara.

Baca Juga ...   Terungkap, Reino Barrack Ternyata Tak Ada Niat Nikahi Luna Maya Sejak Awal Pacaran

Ini nih tujuannya adalah untuk anak yang tidak mampu, walaupun kenyataanya yang di sana (ada) orang-orang yang mampu. Sekolah cuma lima ribu rupiah itu kan sebenarnya ini ya, kadang mereka bayarnya pakai sayur, buah, gitu,” Tutur sang mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

Setiap kita melihat anak kecil kan yang ditanya pasti sekolah di mana. Saya penginnya anak-anak di sana juga gitu. Saya masih menugaskan guru-guru untuk menjemput anak-anak yang belum bisa sekolah, untuk sekolah di tempat saya,” Lanjut ceritanya lagi.

Lebih lanjut Yuni mengaku jika dirinya memang memiliki cita-cita untuk menjadi orang kaya yang dermawan sehingga bisa saling membagi kebahagiaan untuk sesama.

Baca Juga ...   Suaminya Tak Seperti Raffi Ahmad, Ussy Sulistiawaty Merasa Bersyukur

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.