Seleb

Nikita Mirzani Tak Ingin Rujuk Lagi dengan Dipo Latief

 

Pernah gagal dalam  mengarungi bahtera rumah tangga sepertinya tak membuat Nikita Mirzani kapok. Pernikahan sirinya dengan Dipo Latief seolah ingin menjadi hal yang tak pernah terjadi dalam kehidupan Nikita Mirzani. Buktinya, meski saat ini Nikita Mirzani tengah mengandung buah cintanya dengan Dipo Latief, ia ingin tetap bercerai.

Artis yang saat ini telah berhijab itu merasa lebih baik hidup sendiri daripada melanjutkan pernikahannya dengan pria yang menikahinya sejak 18 Februari 2018 lalu itu. Diakui pula oleh Nikita Mirzani bahwa dirinya ingin menutup kehidupannya dari semua hal yang berhubungan dengan Dipo Latief. Bukan tanpa alasan, Nikita melakukan hal tersebut karena merasa dibohongi oleh suami sirinya tersebut.

Baca Juga ...   Polisi Tegaskan Vanessa Angel yang Sebar Video Panasnya

Enggak (rujuk) lah. Mendingan sendiri aja, enggak mau pikirin dia (Dipo) lagi. Lebih baik cerai,” aku ibu dua anak itudi kawasan Mampang Prapatan, Jakarta‎ Selatan, Senin (08/10/2018).

Wanita yang kerap disapa Niki itu menyebut bahwa dirinya tak ingin semakin terpuruk dengan apa yang telah dilakukan Dipo terhadapnya. Pasalnya, Nikita mengaku bahwa suaminya itu telah berselingkuh dengan wanita lain di belakangnya.

Enggak, enggak ada rujuk-rujukan sama Dipo,” lanjut Nikita Mirzani.

Diakui oleh Nikita, bahwa sebenarnya Dipo Latief selama ini masih terus mengubunginya melalui berbagai media. Namun, Nikita Mirzani tak pernah menggubrisnya. Ia telah memutuskan untuk tidak lagi berurusan dengan pengusaha kaya tersebut.

Baca Juga ...   Pengacara Kriss Hatta Tulis Petisi Larang Hilda Vitria Cs Jadi Artis

Ini dia chat gue, enggak gue balas. Nih lagi typing. Cuman udah lah, gue nggak mau lagi berhubungan sama dia (Dipo Latief),” tandas Niki.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.