Asia

Sukses Gelar Konser di AS, Ini Penyebab Jimin BTS Menangis

 

Boyband asal Korea Selatan BTS atau Bangtan Boys untuk kesekian kalinya datang ke Amerika Serikat. Kali ini kedatangan BTS ke AS adalah untuk menggelar konser dan berjumpa dengan penggemarnya di Citi Field, New York.

Sebelumnya, BTS pernah menggelar konser tur serupa pada 6 Oktober 2017 lalu.

Dapat menggelar konser di Stadion Amerika Serikat membuat BTS merasa sangat terhormat. Pasalnya, grup yang digawangi oleh RM (Rap Monster) tersebut merupakan boyband pertama dari Korea Selatan yang dapat menggelar konser di lokasi tersebut.

RM, selaku pemimpin dalam boyband itu memberikan sambutan singkat di awal konser. Tak lama kemudian lagu terbaru mereka yang bertajuk ‘IDOL’ dibawakan dengan penuh semangat sehingga mampu menyedot energi dari penonton yang hadir.

Dilasir dari Aceshowbiz, Senin (08/10/2018), BTS tidak hanya membawakan lagu hits mereka yang bertajuk ‘IDOL’ saja, namun juga lagi hits lainnya. Beberapa lagu hits yang dibawakan oleh BTS dalam konser tersebut antara lain adalah ‘Fake Love’, ‘DNA’, dan ‘Mic Drop’.

Semua member BTS merasa tak percaya mereka dapat menggelar konser di stadion super besar di Citi Field tersebut. Meski demikian, pada kenyataannya BTS mampu dan sukses membius ribuan penggemar yang hadir untuk menyaksikan konser mereka.

Kami tidak percaya akhirnya datang ke sini ke Citi Field. Salah satu impian kami telah menjadi kenyataan.”

Ada yang unik dari konser BTS di Amerika Serikat tersebut. Tak hanya tampil secara grup, rupanya personel BTS juga tampil secara solo. Salah satunya adalah Jimin yang pada waktu itu membawakan lagu yang bertajuk ‘Serendipity’.

Bahkan., Jin juga sempat menunjukkan bakat lain dalam dirinya pada konser tersebut, yakni bermain piano saat membawakan lagu yang bertajuk ‘Epiphany’.

Rasa haru luar biasa menghinggapi hati para personel BTS saat konser sampai pada penghujung. Saat RM memberikan hormat untuk perpisahan mereka dengan penggemar, Jimin tak kuasa menahan air matanya.

(New York) tempat di mana musik mengubah hidup saya sejak pertama lahir,” tutur RM yang diikuti oleh isak tangis Jimin.

Jadwal konser tur BTS setelah Amerika adalah O2 Arena, London yang digelar pada tanggal 9-10 Oktober 2018. Tak selesai sampai di sana, BTS juga akan menyapa penggemarnya di Berllin, Amsterdam, dan juga Paris.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.