Film, TV & Musik

Sabyan Gambus Bantah Batalkan Konser Di Pesta Raya Bogor 2018

Sebuah pesta raya Bogor 2018 belum lama ini digelar. Awalnya konser ini mendapatkan banyak apresiasi dan juga antusianisme dari warga Bogor. Namun usai sang panitia pesta mengatakan jika salah satu bintang tamu fenomenal, Sabyan Gambus, lebih tepatnya Nissa Sabyan tak hadir diacara tersebut, penonton ngamuk dan bertingkah brutal.

Bahkan para penonton melempari sang panitia yang berada diatas panggung dengan berbagai benda yang ada. Tak hanya mengungkapkan kekecewaan kepada sang panitia, tapi tak sedikit netter yang menghakimi Sabyan Gambus yang diduga membatalkan konser begitu saja.

Mendengar kabar seperti itu, grup religi ini langsung memberikan klarifikasi. Lewat akun Instagram, Sabyan Gambus mengaku jika managemennya dan Nissa tak mendapatkan undangan dari pesta raya Bogor 2018. Bahkan pihaknya juga tak pernah membatalkan kontrak yang disebutkan oleh netter.

Baca Juga ...   Gelar Meet And Greet, Para Penggemar ‘Orang Ketiga’ Dapat Apresiasi Dari Pemain

Assalamu’alaikum. Wr wb….. Terkait pemberitaan sabyan batal tampil di stadion pakasari bogor. Kami informasikan dr managemen… Kita tidak pernah ada jadwal utk show di stadion pakasari bogor,” Tulis sang perwakilan grup religi itu.

Tak hanya menuliskan caption saja, di akun Instagram itu juga terlihat sebuah foto promosi yang terdapat gambar Nissa langsung diberi tulisan hoax. Dan usai mendengar klarifikasi tersebut para netter pun meminta kepada grup religi Sabyan Gambus agar memproses masalah tersebut dan mengupasnya secara tuntas.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Si Cantik Natalie Portman Terpilih Sebagai Thor Perempuan dalam Thor: Love and Thunder (Thor 4)


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.