Film, TV & Musik

Konser Di Sumut Mendadak Dibatalkan, Judika Beri Klarifikasi

Musisi ternama Judika baru-baru ini mengalami insiden yang tak terduga. Bagaimana tidak? Pasalnya konser yang akan digelar di Lapangan Adam Malik Siantar, Sumatera Utara, harus berhenti begitu saja. Bahkan pembatalan konser ini dibilang sangat mendadak.

Karena Judika bersama team kru-nya sudah berada dilokasi saat konser belum dimulai. Sound check pun juga sudah dilakukannya. Seakan tak ingin menimbulkan spekulasi beragam dan tak ingin menciptakan kekecewaan para penggemar, lewat akun Instagram pribadinya, Judika memberikan klarifikasi dan permintaan maaf atas pembatalan konser tersebut.

MAAF…!! Hari ini konser saya di Lap. Adam Malik Siantar DIBATALKAN. Dengan Alasan keamanan dan izin keramaian. Maaf buat judikaholic dan temen2 yang udah datang daritadi. Saya dan team sudah stand by dari siang.Tapi ternyata masalah ijin belum selesai selesai,” Tulis sang pelantun ‘Aku Yang Tersakiti’ itu.

Baca Juga ...   Via Vallen Tak Mau Dianggap Sebagai ‘The Next Inul Daratista’, Ini Alasannya

“Singkat cerita aku dan TEAM judika udah sampai jam 12 siang di siantar dan crew langsung menuju LAP. ADAM Malik untuk Sound check. TERNYATA banyak massa naik ke panggung minta soundcek di stop dan melarang adanya pertunjukan musik karna katanya lap tersebut tidak diizinkan utk kegiatan musik,” Lanjut ceritanya itu.



Mau HP Murah Berkualiatas? BACA INI DULU

Pembatalan pertunjukan Judika untuk menghormati kegiatan keagamaan yang berlangsung di Masjid Raya yang terletak tidak jauh dari lokasi pertunjukan yaitu berkisar 300 meter,” Tambah postingan sang pelantun ‘Jadi Aku Sebentar Saja’ itu.

Sebelumnya, persiapan pertunjukan Judika untuk memeriahkan Semi final turnamen catur Gala Catur Emas sudah tidak ada masalah. Jauh-jauh hari, semua perizinan dan rekomendasi sudah dikantongi pihak penyelenggara dari instansi terkait.” Pungkasnya.

Baca Juga ...   Akui Sering Cover Lagu Orang Tanpa Minta Izin, Tompi Bandingkan Dirinya Dengan Tulus

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.