Film, TV & Musik

Sepuluh Tahun Jadi Musisi, Katty Perry : Aku Ingin Lebih Santai Saat Ini

Nama Katty Perry memang sudah tak asing lagi ditelinga public. Pasalnya sudah cukup banyak lagu yang telah dirilisnya. Tak hanya melantunkan lagu-lagu hitznya, tapi Katty juga gemar menuliskan lirik lagu dengan tangannya sendiri.

Seakan sudah merasa lelah dengan pencapaiannya dan juga karya-karya yang telah dihasilkannya itu, Katty mengaku ingin lebih santai saat ini dan ingin beristirahat sejenak dari dunia musik. Lewat wawancaranya baru-baru ini seperti inilah kalimat yang diungkapkannya.

Aku sudah ada di jalanan (bermusik) kira-kira selama 10 tahun, jadi aku ingin bersantai. Aku tidak mau langsung rekaman album lagi. Aku sudah melakukan banyak sekali hal. Rasanya seperti aku membunyikan bel untuk jadi bintang pop, keras sekali. Aku bersyukur untuk itu,” Tutur sang wanita yang telah bermusik selama sepuluh tahun itu.

Baca Juga ...   Nonton Film ‘Sabrina’, Penonton Asal Malang Ini Kesurupan

Aku suka membuat musik, aku suka menulis (lagu). Tetapi aku merasa aku bukan bagian dari permainan ini lagi. Aku hanya seorang artis, seniman. Aku tidak perlu membuktikan apapun pada siapapun, sungguh melegakan,” Lanjutnya itu.

Selain aktif didunia musik, Katty saat ini juga tengah aktif didunia bisnis. Sang pelantun ‘Swish Swish’ ini memiliki bisnis dibidang sepatu yang dinamainya ‘Katty Perry Collection’. Bahkan berbagai model dari koleksi sepatunya itu hasil desainnya sendiri. Tak hanya sepatu, Katty juga menjual Flat Shoes, Sandal hingga High Heels.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Grup Pee Wee Gaskins Umumkan Iqbaal Ramadhan Jadi Member Barunya


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.