Film, TV & Musik

Kabar Bahagia, PT Trans Media Corpora Resmi Jalin Kerja Sama Dengan SM Entertainment Group

Kabar menggembirakan datang dari PT Trans Media Corpora. PT Trans Media Corpora atau yang lebih akrab disebut Trans Media, kini telah resmi menjalin kerjasama dengan SM Entertainment Group atau SM. Yang merupakan perusahaan hiburan terbesar yang berada di Korea Selatan.

Kerja sama tersebut baru saja terjadi pada hari Senin, tanggal 8 Oktober kemarin. Dengan didatangi oleh Talent Management, Event Production and Promotion, Produksi Konten Visual, Periklanan, Mobile Plarform hingga Merchandising, kerja sama itu ditandatangani di Kantor Pusat CT Corp, Jakarta.

Usai penandatanganan nota kesepahaman kerja dilakukan. Masing-masing perwakilan dari dua perusahaan hiburan besar tersebut mengungkapkan harapannya masing-masing atas kerjasama yang dijalinnya itu. Berawal dari CEO SM bernama Kim Young Min yang menuturkan harapannya.

Baca Juga ...   Wow… Alasan Manis Inilah Yang Membuat Son Ye Jin Setuju Bintangi ‘Be With You’

Kerjasama dengan Trans Media, tidak hanya akan memperbesar popularitas artis di bawah naungan SM di Indonesia, tetapi juga akan mendorong lahirnya pasar Pop Indonesia (I-Pop) dalam skala global. Melalui pembinaan talenta lokal dan mengasahnya menjadi bintang pop kelas dunia,” Tutur sang CEO SM itu.

Dilanjut dengan pernyataan sang pemimpin CT Corp, Chairul Tanjung. Chairul menyebutkan alasan Trans Media dan SM melakukan kerjasama ini.

Perpaduan antara pengalaman SM yang mampu merevolusi industri hiburan dunia. Dan kemampuan Trans Media dalam memproduksi konten berkualitas serta kekuatan distribusi digital akan menciptakan standar baru di industri media dan hiburan tanah air,” Tutur sang pemimpin CT Corp itu.

Baca Juga ...   Acara ‘Karma’ Sukses Hingga Ditonton Oleh Berbagai Negara, Sang Manager pun Putuskan Untuk Kembangkan Acaranya itu Lewat Cara Ini

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.