Barat

Pernyataan Kim Kardashian Tentang Anorexia Ini Banjir Hujatan Netter

Baru-baru ini Kim Kardashian bersama dengan dua sepupunya yaitu Khloe Kardashian dan Kendall Jenner tengah bersantai bersama sambil berbincang-bincang. Dan untuk mengabadikan momen kebersamaannya tersebut, ketiganya pun tak lupa untuk merekamnya dan membagikan di akun Instagram masing-masing.

Tak terkecuali yang dilakukan oleh Kim Kardashian. Lewat akun Instagramnya Kim terlihat memposting perbincangannya itu tentang anorexia atau sebuah gangguan makan. Lebih jelasnya seperti inilah perbincangan yang dilakukan Kim dengan Khloe dan juga Kendall saat itu.

Aku rasa kau tak pernah makan. Kau terlihat sangat kurus. Kau seukuran dengan dompetku,” Tutur sang saudara Kim Kardashian itu.

Sontak pernyataan Kendall pun langsung disahut Kim. Bukan marah atau geram. Kim justru mengucapkan terimakasih karena merasa telah dipuji.

Apa? Ya Tuhan terima kasih, itu pujian bagiku,” Jawab sang wanita berusia tiga puluh tujuh tahun itu.

Seakan pernyataan Kim dinilai menyinggung para penderita anorexia, ada beberapa netter yang langsung menghujatnya.

Omong kosong apa yang kau sampaikan kepada para penggemarmu, terutama mereka yang berusia muda,” Hujat salah satu netter.

“Untuk siapapun yang menonton Stories Kim Kardashian dimana orang mengatakan dia menjadi begitu (kurus) karena tidak makan, ini adalah pengingat bahwa kalian tak perlu menjadi kurus untuk menjadi cantik,” Tambah netter yang lain.

Usai mendapatkan hujatan tersebut, Kim pun langsung memberikan klarifikasi dan meminta maaf.

Aku benar-benar tak berniat menyinggung siapapun, aku minta maaf jika perkataanku menyinggung siapapun. Saat sedang bersama saudara-saudara perempuanku, kami tertawa dan bercanda. Aku tak berniat seperti itu (menyinggung),” Tuturnya itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.