Seleb

Dari Rp. 160 Juta, Abdee Slank Naikkan Nominal Nafkah Sang Istri Jadi Rp. 250 Juta

Abdee Slank akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahannya dengan sang istri, Anita Desy Farida. Tidak diketahui pasti apa alasan Abdee ingin bercerai dari istrinya, tapi beberapa waktu terakhir ini sidang perceraian tersebut telah digelar.

Tepat tanggal 8 Oktober 2018, Abdee dan sang istri menggelar sidang yang merupakan pembacaan ikrak talak. Namun siapa sangka sidang yang digelar hari Senin itu harus ditunda. Pasalnya Abde ingin melakukan perbaikan pada akta kuasanya.

Lewat sang kuasa hukumnya bernama Taufik Mahmud mengatakan jika kliennya ingin menambahkan jumlah nominal nafkah kepada istrinya. Dari total nafkah senilai Rp. 160 juta akan diubah menjadi Rp. 250 juta. Lebih jelasnya seperti inilah pernyataan Taufik.

Baca Juga ...   Buku Nikah Hilang, Sidang Perceraian  Abdee Slank dan Istri Terpaksa di Undur

Pembacaan ikrar talak ditunda karena ada perbaikan di akta kuasa. Ada penambahan klausul. Sekarang ini diajukan perubahan untuk penambahan, (nafkah) idah sejumlah Rp 90 juta, mutahnya Rp 160 juta, jadi total Rp 250 juta. Idah, uang tunggu selama tiga bulan itu, per bulannya Rp 30 juta,” Tutur sang kuasa hukum Abdee Slank itu.

Lebih lanjut sang kuasa hukum mengatakan jika perubahan nominal nafkah yang diberikan kepada Anita itu atas kehendak Abdee sendiri.

Ya, itu kan kebijakan pribadi, ya. Tidak ada yang minta. Hanya keikhlasan dengan kebijakan dan pertimbangan-pertimbangan sendiri dari Pak Abdee. Enggak ada yang nyuruh,” Tambahnya lagi.

Baca Juga ...   Baru Masuk Islam, Roger Danuarta Diharapkan Segera Persunting Cut Meyriska

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.