Seleb

Makna Nama Panggung Sule Ini Ternyata Menjijikkan

Tak hanya pintar dan lihai dalam memandu acara, Sule juga berbakat dalam hal komedi. Hal itu ditunjukkannya lewat salah satu acara comedian yang tayang disalah satu stasiun televise bertajuk ‘OVJ’. Dan berkat bakatnya yang luar biasa tersebut, tak heran jika Sule banjir job.

Bahkan berkat job yang luar biasa tersebut membuat rumahnya terlihat bak hotel bintang lima. Tak hanya rumah saja yang menjadi perbincangan netter, tapi netter juga menyoroti garasi rumah bapak empat anak ini yang super luas. Tak terlihat sungkan, netter pun memuji kemewahan rumah Sule tersebut.

Rumah gw sama garasi kang sule gedenya sama. 😂😂😂 Garasinya seukuran rumah gw. Btw dia tinggal di Bima bekasi kan ya? Gede bgt rumahnya,” Tulis salah seorang netter.

Baca Juga ...   Resmi Bercerai, Sule Akan Lupakan dan Memaafkan Lina

Sule Duren (Duda Keren), rumah kayak hotel berbintang,” Sambung netter lainnya.

Meskipun kehidupannya bergelimang harta, ternyata Sule juga memiliki kisah pahit selama perjuangan mendapatkan kemewahan hidupnya itu. Berbagai jalan kehidupan berliku pun dilewati. Seakan ingin membagikan kisahnya itu, lewat wawancaranya baru-baru ini Sule tiba-tiba membahas tentang asal muasal namanya. Lap Ingus adalah makna nama panggung Sule.

Dari jaman kecil udah Sule, Sule, istilahnya susut leho kalo jaman dulu. Susut eta leho artinya lap ingus, karena dulu saya ingusan mulu,” Tutur sang sahabat Andrew Taulany itu.

Filosofinya bagus. Ingus itu kan kotor, tapi bermanfaat. Kalau gak keluar ingus berarti penyakit ngumpul, jadi Sule itu bermanfaat untuk orang banyak, walaupun jijik. Kadang kan ada yang jijik sama Sule, tapi suka juga sama Sule. Itu realita dunia,” Sambung ceritanya itu.

Baca Juga ...   Diisukan Selingkuh dari Sule, Ini Penjelasan Lina

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.