Seleb

Ngaku Derita Vertigo, Ayu Ting Ting Dibully Netter Ketahuan Bohong

Ayu Ting Ting memang kerap menjadi korban bully-an para netter. Tak hanya perihal kehidupan keluarganya saja, tapi karier hingga kisah asmaranya pun juga turut menjadi sorotan netter. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Belum lama ini Ayu mengaku menderita vertigo. Vertigo sendiri merupakan penyakit pusing, hingga mual dan muntah. Penyakit ini disebabkan karena kurangnya waktu tidur. Namun usai mengaku menderita vertigo, tiba-tiba satu hari setelahnya Ayu pun kembali terlihat sudah bekerja.

Bahkan ibu satu anak ini ikut bergoyang-goyang dan juga masuk didalam sebuah permainan yang diadakan oleh pihak televise. Sontak saat tayangan televise tersebut diunggah kembali oleh salah satu akun gosip, netter pun langsung membully Ayu.

Baca Juga ...   Netizen Ramai-Ramai Nasehati Gaya Berpakaian Natasha Wilona

Tak sedikit dari mereka yang menuduh Ayu telah berbohong. Tak tanggung-tanggung netter kembali mendoakan sang artis ini agar kebohongannya itu menjadi kenyataan.

Caper mulu lu bul. Nanti kalo vertigo beneran tau rasa lu,” Komentar salah satu netter.

“Perasaan bapak gue kena vertigo g bangun” dari kasur,” Ungkap netter lain.

“Miss vertigo bisa lgsg sembuh joget2 dpn mamad drama mulu hidup lu @ayutingting92,” Sahut netter lain.

“Vertigo ga bisa sembuh cuma dalam sehari. Paling cepet aja 3 hari. Dan vertigo itu boro2 bisa duduk, melek mata sambil tiduran aja muter2 kepalanya.. Bul.. Kalo mau ngibul googling yang bener, jadi biar ga ketauan kl lagi boong. Penyakit dijadiin drama.. Dikasih vertigo beneran nyaho siah,” Bully salah seorang netter.

Baca Juga ...   Berasa Di samakan Dengan Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Kutuk Raffi Ahmad. Benarkah?

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.