Seleb

Ketahuan Bohong, Begini Cerita Terbaru Hilda Vitria Tentang Kronologi Pernikahannya

Kasus Kriss Hatta dan Hilda Vitria seakan tak pernah ada hentinya. Usai bersikukuh dengan pendapatnya masing-masing, akhirnya Kriss Hatta lah yang menjadi pemenang. Pasalnya permohonan pembatalan pernikahan yang diajukan Hilda ke pengadilan ditolak.

Artinya pernikahan keduanya memang benar adanya. Memang sebelum keputusan dari pengadilan itu keluar, Hilda membantah jika Kriss sudah menikahinya. Bahkan Kriss pindah agama pun dijadikan alasan Hilda untuk membantah kabar tersebut.

Saya mau klarifikasi. Saat foto itu saya hanya mengantarkan dia untuk menjadi mualaf. Karena saya orang Islam, menurut saya itu perbuatan baik. Tapi pada saat itu hanya bercandaan saja. Saat disitu saya hanya menjadi saksi dia untuk jadi mualaf. Ada temannya yang mengerudungkan kain itu. Kenapa saya bawa kain itu dan pakai kemeja putih? Karena saya memang mau ke mushola dan mengantarkan dia jadi mualaf, bukan ke pernikahan saya,” Tutur sang kekasih Billy Syahputra itu.

Seakan merasa malu dengan pernyataannya tersebut, kini Hilda pun kembali memberikan cerita terbaru tentang kronologi pernikahannya dengan Kriss. Dengan tegas Hilda mengatakan jika potret itu diambil saat dirinya tengah menghadiri acara pernikahan adik Kriss.

Namun tiba-tiba saat acara itu berlangsung, sang aktris ini dipanggil oleh penghulu dan diminta untuk duduk didepannya. Bahkan Kriss juga meminta penghulu untuk menikahkannya. Tapi di momen tersebut, Hilda mengaku kaget dengan keputusan Kriss.

Entah bentar atau salah penjelasan Hilda, yang pasti banyak netter menghujat dan menganggap Hilda sebagai ratu drama dan berbohong. Pasalnya setiap penjelasan yang diberikannya selalu berubah-rubah.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.