Seleb

Nia Ramadhani Curhat Rumah Tangganya Bak ‘Neraka’

Pernikahan Nia Ramadhani dengan sang pengusaha kaya raya, Ardi Bakrie, memang tak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya sudah delapan tahun adalah umur pernikahan keduanya. Dan pernikahan yang sudah berumur delapan tahun tersebut, Nia dan Ardi dikaruniai tiga orang anak yaitu Mikhayla, Mainaka dan Magika.

Bahkan gosip miring tentang hubungan rumah tangga Nia dan Ardi pun tak pernah terdengar. Keduanya selalu terlihat harmonis dan saling menyayangi satu sama lain. Tapi siapa sangka ternyata dibalik keharmonisan rumah tangganya itu, Nia baru-baru ini curhat jika rumah tangganya dengan sang suami bak neraka. Hal itu dialami saat pernikahannya berumur satu tahun lalu.

Dulu gua pernah tahun pertama gua kawin terus gua kan main sinetron lagi, nah itu rasanya kayak neraka. Gue pulang syuting itu suami sama anak gue lagi makan malam itu kayak neraka buat gue. Kayak ‘Yah ya iyalah harusnya ibunya atau istrinya udah di rumah duluan’, buat gue gitu,” Tutur sang ibu tiga anak itu.

Baca Juga ...   Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah Anak yang Terakhir, Nia Ramadhani Bagi-Bagi Handphone

Lah ini kalau suaminya pulang ngga ada gue (istri) kan sama aja dia kayak belum kawin. Jangan sampai dia (suami) merasa begitu buat gue,” Lanjut curhatannya.

Saat itu Chacha Frederica yang berada disamping Nia pun langsung menyahut curhatannya.

Jadi lo namanya Nia Ramadhani tetap merasakan neraka dalam rumah tangga ya?,” Tanya sang sahabat Nia Ramadhani itu.

Namanya orang kawin itu dua orang jadi satu, udah pasti kayak neraka. Kan ini satu nggak ngerti dia hidupnya dari bangun sampai tidur lagi lihatnya muka dia lagi, dia lagi. Itu kan penyesuaiannya susah. Tapi karena gue udah 7 tahun jadi rasanya udah kayak teman,” Tutup curhatannya itu.

Baca Juga ...   Kembali ke Dunia Entertainment, Nia Ramadhani Dapat Ijin Suami Asalkan Penuhi Syarat Ini

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.