Asia

Seohyun Beberkan Alasan Hengkang Dari SM Entertainment

Sejak tahun 2017 lalu, sang personil Girls’ Generation, Seohyun, telah hengkang dari agensinya, SM Entertainment. Bukan tanpa alasan sang gadis cantik ini akhirnya mengambil keputusan besar itu, mengingat namanya mulai terkenal lewat SM Entertainment.

Seakan tak ingin menimbulkan spekulasi yang simpang siur, Seohyun pun secara terbuka membeberkan alasannya memilih hengkang dari agensinya itu. Dan memilih untuk menjalankan kegiatannya sendiri tanpa bantuan agensi lain.

Karena SM adalah agensi besar yang memiliki segalanya, itu adalah sistem di mana pendapat pribadiku tidak dapat direfleksikan secara luas dalam setiap pilihan. Aku pikir aku sudah terlalu nyaman dalam lingkungan yang baik dan aku ingin mencoba membuat keputusan dan menjalani berbagai hal sendiri,” Tutur sang sahabat Tifanny itu.

Bahkan usai membuat keputusan hengkang, Seohyun pun mengaku mendapatkan banyak pengalaman berarti. Dan dia juga mengatakan jika keputusan yang diambilnya tersebut memang sudah benar dan tepat dilakukan.

Aku telah mengambil tanggung jawab penuh untuk hal-hal yang terjadi akibat pilihanku, belajar banyak dan berbicara dengan orang-orang dari berbagai bidang. Aku pikir aku membuat keputusan yang baik,” Tambahnya itu.

Meski mengaku tak akan bergabung dengan agensi lain dan akan menjalani segalanya sendiri, tapi menurut kabar yang beredar baru-baru ini Seohyun tengah mencari agensi yang mau memberikannya saran untuk karirnya nanti.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.