Seleb

Makin Lengket Dengan Jose Purnomo, Guyonan Wulan Guritno Ini Bikin Angel Karamoy Tersipu Malu

Kabar kedekatan sang sutradara dan aktris cantik, Jose Purnomo dan Angel Karamoy, memang tengah ramai diperbincangkan. Pasalnya beberapa waktu terakhir ini beredar foto mesra keduanya. Jose dan Angel selalu terlihat lengket disetiap kebersamaannya.

Dan usut punya usut ternyata kisah percintaan Jose dan Angel tersebut juga disaksikan oleh sang aktris senior, Wulan Guritno. Bahkan sejak awal kedekatan keduanya itu Wulan sudah mengetahui. Tak hanya lewat sosial media saja, tapi Wulan secara langsung juga menyaksikan benih-benih cinta diantara keduanya.

Seperti kejadian yang baru saja terjadi belum lama ini. Hal itu bermula saat Angel jatuh saat melakukan syuting. Meskipun Angel mengatakan jika Wulan-lah yang begitu panic ketika dirinya jatuh, Wulan justru mengatakan jika Jose-lah yang terlihat panic saat sang ibu dua anak ini jatuh.

Baca Juga ...   Niat Ucapkan Hari Ibu, Unggahan Wulan Guritno Justru Berbuah Komentar Ini

Itu kayaknya sudah ada unsur ini (asmara) ya. Oh, justru yang cemas mami glam (Wulan),” Tutur sang kakak Kezia Karamoy itu.

Semua pasti panik, lah. Aku panik, Jose juga panik, kan dia pemimpin nahkodanya di proyek itu,” Sahut aktris sekaligus model itu.

Tak berhenti sampai disitu saja. Seakan merasa penasaran dengan kisah percintaan Angel dan sang sutradara, salah satu awak media pun menanyakan apakah keduanya telah resmi berpacaran. Namun dengan tegasnya Angel mengelak.

Belum, belum (pacaran),” Jawab sang adik Daniel Karamoy itu.

Sontak Wulan pun menimpali jawaban Angel.

Tapi, benih-benih (cinta) sudah tumbuh, dong,” Goda sang ibu dua anak itu.

Baca Juga ...   Wulan Guritno Berbicara tentang Bahaya Narkoba

Pernyataan Wulan pun langsung membuat Angel tersipu malu dan membuat pipinya memerah.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.