News

Pengalaman-Pengalaman Cewek Yang Tak Akan Pernah Lekang Oleh Waktu

Dalam perjalanan hidup, manusia tentunya mempunyai banyak sekali momen yang sudah terlewatkan. Entah itu momen yang membahagiakan maupun yang maunya dilupakan sebab terlalu menyakitkan. Dalam masalah ini seorang wanita selalu memiliki momen-momen yang membekas dalam hatinya. Saking membekasnya, terlalu sayang apabila momen ini tidak diputar dengan berulang-ulang. Momen yang tidak bakalan terlupakan oleh cewek ini kebanyakan yang mengajari mereka artinya perjuangan. Karena sejatinya setiap wanita harus belajar mandiri dan berdiri di atas kaki sendiri. Supaya kelak suatu saat nanti bisa menopang keluarga serta bantu dalam menegakkan bahu sang suami.

Sebagaimana momen-momen berikut ini. Mungkin ada dalah salah satunya yang termasuk momen terbaik maupun justru sebaliknya. Yang tidak bakalan pernah ingin anda lupakan hingga tutup usia nantinya.

  1. Ketika memiliki pengalaman pertama ada di perantauan. Walaupun pas-pasan, namun di perantauan sana anda bisa belajar apa artinya kemandirian

Ada saatnya anda harus meninggalkan zona nyaman supaya bisa merasakan hidup yang lebih menantang. Semua ini anda rasakan saat memilih untuk merantau serta hidup jauh dengan orangtua. Saat itu rasanya semuanya serba tidak enak sekali. Karena anda mesti menjalankan segala sesuatunya dengan sendirian.

  1. Walaupun tidak seberapa, melihat kedua orangtua ikut menikmati gaji pertama rasanya sangatlah bahagia

Dengan hasil gaji yang kecil sampai dengan sebesar ini, hidupmu telah bergantung dengan orangtua. Sekarang giliran anda yang sudah mulai bekerja serta memiliki gaji sendiri, rasanya tidak sabar ingin secepatnya membahagiakan kedua orangtuamu. Meskipun anda tahu, apa sudah mereka lakukan itu tidak pernah akan bisa anda gantikan dengan apa pun itu. Walaupun memebutuhkan waktu, rasanya bahagia sekali bisa mengajak orangtua pergi makan bersama dengan gaji pertama yang anda dapatkan itu. Tidak seberapa, namun momen ini akan membuatmu merasa berharga telah dilahirkan dalam keluarga.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.