Film, TV & Musik

Mario Lawalata Akui Kesulitan Bintangi Karakter Bandar Narkoba Di ‘Menunggu Pagi’

Nama Mario Lawalata didapuk menjadi bintang utama di film terbaru sutradara Tedy Soeriaatmadja bertajuk ‘Menunggu Pagi’. Berperan sebagai karakter Martin, yang merupakan sesosok pengedar narkoba, Mario mengaku kesulitan.

Lewat wawancaranya baru-baru ini secara terbuka Mario mengaku kesulitan menjadi pengedar narkoba, mengingat dirinya tak pernah melakukan itu didunia nyata. Namun walaupun mengaku sulit, Mario tetap akan berusaha memberikan penampilan terbaiknya.

Saya pernah ngerasain saja belum, jadi pengguna narkoba, apalagi pengedar gitu. Saya harus berusaha untuk jadi orang yang benar-benar pemakai dan pengedar (narkoba). Jadi, ya benar-benar kayak bad guy-nya lah di sini,” Tutur sang bintang utama film ‘Menunggu Pagi’ itu.

Bahkan untuk mengatasi kesulitannya itu, Mario juga sering melihat berbagai video yang ada di Youtube. Tak hanya itu saja, dirinya juga sempat memesan pelatih khusus untuk mengajarinya dalam mendalami karakter Martin.

Saya juga suka banyak nonton film, YouTube, lihat-lihat di situ saja paling. Terus, ada acting coach juga,” Lanjut penuturannya lagi.

Film ‘Menunggu Pagi’ ini sendiri rencananya akan diputar secara serentak di bioskop pada tanggal 11 Oktober besok. Selain Mario Lawalata, nama sang artis cantik Aurelie Moeremans pun juga turut andil di film tersebut sebagai pemeran utama wanita. Dan akan beradu acting dengan Mario atau Martin.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu
Baca Juga ...   ‘Seandainya Aku Boleh Memilih’ Kembali Hadir Di RCTI

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.