Film, TV & Musik

Main Film Bareng Maxime Bouttier Di ‘Matt & Mou’, Prilly Latuconsina : Gak Takut Baper Mainnya Kan Sama Pacar Sendiri!

Selain rutin bermain film dengan genre horor, Prilly Latuconsina yang awalnya menolak membintangi film drama remaja kini menerimanya. ‘Matt & Mou’ adalah judul film drama remaja yang dibintangi. Bukan tanpa alasan hal itu dilakukannya. Pasalnya Prilly beradu acting dengan kekasihnya sendiri, Maxime Bouttier.

Selain beradu acting bersama Maxime, sang wanita kelahiran 1996 ini mengaku tertarik dengan tokoh Mou yang diperankannya itu. Karena tokoh Mou memiliki karakter yang sama persis dengan dirinya. Lewat wawancaranya baru-baru ini seperti inilah pengakuan Prilly.

Ternyata ceritanya LUCUU! Dan menarikkkk banget! Setiap baca Dialog Mou saya selalu ngerasa Mou adalah saya. Sampe kadang kaya ‘kok sama kaya gue…’ aneh banget bisa pas! Abis itu pas saya baca skenario filmnyaa sayaa langsung jatuh hatiii banget!,” Tutur sang aktris ‘Danur’ itu.

Baca Juga ...   Prilly Latuconsina Puji Kehadiran Beberapa Orang Spesial Ini Dihidupnya

Tak hanya ceritanya yang lucu dan sesuai dengan karakternya, tapi Prilly juga mengaku dengan bermain bersama sang kekasih tak akan membuatnya baper.

Saya senang bangeett bisa menjadi bagian film ini! Semoga saya bisa memberikan yang terbaik di Film drama remaja pertama sayaa. Asikk juga iya kalau main film ini bareng Maxime, gak perlu takut baper! Mainnya sama pacar sendiri LOL,” Lanjut penuturan sang kekasih Maxime Bouttier itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Produksi Film Horor Bertajuk ‘Arwah Tumbal Nyai’, Raffi Ahmad Rela Keluarkan Budget Diatas Rata-Rata


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.