Film, TV & Musik

Dian Sastro Beberkan Penyebab Film ‘Aruna & Lidahnya’ Sepi Penonton

Tepat tanggal 27 September lalu, film bertajuk ‘Aruna & Lidahnya’ telah resmi dirilis. Film ini sendiri dirilis bersamaan dengan beberapa film lainnya dengan genre horor. Sebut saja ‘Arwah Tumbal Nyai’, ‘Sakral’ hingga ‘The Origin of Santet’.

Namun sayang, pemutaran film ‘Aruna & Lidahnya’ ini ternyata sepi penonton. Pasalnya film yang dibintangi oleh Dian Sastro ini hanya mendapatkan jumlah penonton sebanyak 130 ribu. Dan ini berbeda dengan jumlah penonton film ‘Arwah Tumbal Nyai’ yang mencapai angka 250 ribu orang.

Bahkan salah seorang penonton langsung menanyai sang pemeran utama ‘Aruna & Lidahnya’, yang tak lain ialah Dian Sastro sendiri. Netter pun bertanya tentang penyebab sepinya jumlah penonton film tersebut. Dengan cepatnya, Dian menjawab tegas lewat akun Instagram pribadinya.

Jadi di indonesia itu jumlah layar tidak sebanding dengan banyaknya film indonesia yang di release setiap tahunnya. Sehingga, kami film-film Indonesia itu harus rebutan, antri untuk tayang, dan harus bersaing dengan film-film import. Karena itu, kalo kita mau nonton film Indonesia, udah paling bener kita nontonnya di hari hari pertama, atau at least di weekend pertama!,” Tulis sang pemeran karakter Aruna itu.

Karena jumlah penonton di hari hari pertama itu sangat menentukan berapa lama film tersebut akan ditayangkan. Demikian saudara-saudara semoga kelak film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negaranya sendiri,” Sambungnya lagi.

Meskipun sudah dijelaskan penyebabnya, tapi para netter pun masih terus bertanya-tanya tentang rendahnya rating film Dian Sastro itu.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Syuting ‘Sakral’, Olla Ramlan Lihat Sosok Penampakan Ngeri Tak Berbentuk Ini


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.