Film, TV & Musik

Meski Kesulitan Cover Lagu BLACKPINK, Via Vallen Senang

 

Meng-cover lagu bukan hal baru bagi penyanyi. Salah satunya Via Vallen yang baru-baru ini sukses memeberi sentuhan berbeda pada musik K-POP yang tengah blooming dengan sentuhan dangdut. Lagu yang dicover oleh Via Vallen adalah milik BLACKPINK yang berjudul ‘Ddu-Du Ddu-Du’.

Via mengakui jika ia mengalami kesulitan dalam meng-cover lagu tersebut lantaran ia sama sekali tidak mengerti lagu yang dinyanyikan dalam bahsa Korea itu.

Aku emang nggak ngerti bahasanya sama sekali. Sempat mikir kayaknya nggak bisa nih, karena ejaannya sulit banget liriknya,” aku Via di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Tak hanya itu saja, bahkan dibeberapa lirik tertentu Via Vallen mengaku sangat kesulitan dan membuat lidahnya kerap tergigit saat melafalkannya.

Baca Juga ...   Krisdayanti Nikmati Malam Tahun Baru Di Pulau Bali

Jadi Via pertama ngedengerin sempat nyerah kayaknya aku nggak bakalan sanggup nih aku ngehafalin pronounciation-nya gitu terus tapi harus bisa nih dikoploin ya udalah akhirnya dicoba sampai yang lidahnya keseleo kegigit-gigit gitu tapi akhirnya bisa,” tambahnya.

Alasan kuat untuk Via Vallen mengcover ‘Ddu-Du Ddu-Du’ yang sangat popular itu karena dorongan dari penggemarnya, Vianisty. Meski kesulitan, namun akhirnya ia berhasil mengcover lagu tersebut dan tentunya sangat menghibur bagi vianisty.

Aku tuh cover lagu-lagu itu spesial banget buat memanjakan telinganya anak-anak vianisty tapi alhamdulillah yang bukan vianisty juga menikmati jadi ikut senang,” tandasnya.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Akui Sering Cover Lagu Orang Tanpa Minta Izin, Tompi Bandingkan Dirinya Dengan Tulus


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.