Barat

Selena Gomez Dirawat di Rumah Sakit Karena Emosi Tak Stabil, Karena Justin-Hailey Dikabarkan Menikah?

 

Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi cantik Selena Gomez. Mantan kekasih Justin Bieber tersebut dikabarkan dilarikan ke rumah sakit lantaran emosinya tak stabil dalam beberapa hari belakangan ini.

Dilansir dari TMZ, Kamis (11/10/2018), pelantun ‘Wolves’ tersebut dilarikan ke rumah sakit  Cedars-Sinai yang ada di Los Angeles oleh kerabat dan keluarganya.

Selena disebut-sebut semakin putus asa dengan keadaannya karena jumlah sel darah putihnya berada di batas rendah usai jalani transplantasi ginjal beberapa waktu yang lalu. Dalam beberapa minggu terakhir, Selena telah menjalani perawatan rumah sakit sebanyak dua kali.

Sebelumnya, bintang 26 tahun itu juga pernah menjalani perawatan di rumah sakit namun dokter membolehkannya pulang untuk menjalani perawatan di rumah.

Kondisi Selena Gomez terus mengalami pasang surut setelah seminggu kabar pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin beredar luas. Seperti yang telah diketahui selama ini bahwa Justin dan Hailey dikabarkan menikah secara diam-diam.

Untuk menstabilkan emosinya, Selena Gomez juga didampingi oleh psikiater saat jalani perawatan di rumah sakit.

Sebelumnya, Selena Gomez dan Justin Bieber adalah pasangan kekasih yang telah lama menjalin hubungan. Pasang surut mewarnai hubungan keduanya lantaran tak mendapat restu dari ibunda Selena Gomez. Hubungan Selena dan Justin sempat selalu menjadi tranding lantaran kerap diwarnai dengan putus-nyambung. Hingga akhirnya keduanya benar-benar putus dan Justin Bieber menemukan tambatan hati yang baru, yakni Hailey Baldwin.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.