Film, TV & Musik

Pro dan Kontra Selalu Diterima Tantri ‘Kotak’ Saat Memutuskan Berhijab

 

Salah satu grup band rock di Indonesia yang sangat terkenal adalah Kotak. Beberapa bulan yang lalu, sang vokalis, Tantri memutuskan untuk berhijrah dan memakai hijab dalam keseharian maupun saat menyanyi di atas panggung. Ibu satu anak itu mengakui jika keputusannya untuk berhijab tuai pro dan kontra dari berbagai kalangan. Ia juga mengaku jika pro dan kontra tersebut akan selalu ada dalam setiap keputusan yang ia ambil. Tentu saja itu tak lepas dari profesinya yang sebagai vokalis grub band rock.

Karena aku kan penyanyi terus membawakan musik rock, ya ada pro dan kontra, tapi aku merasa melakukan ini niatnya baik, dan aku ngeliat efek dari aku bernyanyi pun ternyata masih banyak orang yang mengubah paradigma hidup dia dengan mendengarkan laguku,” papar Tantri saat ditemui di Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Baca Juga ...   Joo Ji Hoon Akui Kesulitan Perankan Karakternya Di ‘Dark Figure of Crime’

Dalam keterangannya pula, Tantri memiliki pendapat tentang kesinergian antara profesinya dengan hijab yang ia kenakan. Vokalis yang dulu memiliki gaya nyentrik ini berpendapat bahwa menghibur dengan menyanyi merupakan sebuah ibadah. Oleh karena itu, ibadahnya disempurnakan dengan memakai hijab yang merupakan syari’at yang diajarkan oleh kepercayaan yang dianutnya.

Jadi dia berubah menjadi karya yang positif itu juga kan sbenernya syiar. Jadi aku merasa kalau melalui nyanyi bisa memberikan hal yang positif untuk banyak orang jadi aku lanjutin, aku. Jadi aku kayak menutup telingaku.” lanjut Tantri.

Jauh di lubuk hatinya yang terdalam, Tantri meyakini bahwa apa yang dilakukannya saat ini adalah hal yang positif dan membawa kebaikan bagi banyak orang. Tak hanya itu saja, Tantri juga mengaku jika rejeki yang diperolehnya semakin bertambah setelah ia memutuskan untuk berhijab. Dengan demikian, Tantri semakin yakin bahwa apa yang diputuskannya selama ini adalah hal yang baik.

Baca Juga ...   Twice Peringkat Pertama Girl Band K-POP Januari 2018

Yang aku merasa menjalankan sesuatu yang benar karena efeknya terlihat positif, tapi kalau aku ngerasa tiba-tiba ada yang salah pun aku pasti akan lebih memprotect diri aku, oh salah nih gue, mungkin ada orang ketakutan orang yang berhijab pasti akan dapat godaan apa gimana, jalanin aja aku nggak ngerasa gimana, aku ngerasa semuanya berjalan dengan lancar, nggak ada cibiran justru rezeki makin nambah jadi ya udah,” tandas vokalis band ‘Kotak’ tersebut.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Heboh, Netter Bahas Program Settingan Di ANTV


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.