Film, TV & Musik

Trailer  ‘The Night Comes for Us’ Rilis, Begini Aksi Iko Uwais dan Joe Taslim

 

Belum lama ini, triler ‘The Night Comes for Us’ telah dirilis. Dalam film tersebut, dua aktor Tanah Air yang telah mendunia ikut berlaga, yakni Joe Taslim dan Iko Uwais. Bagi penggemar film action yang telah tidak sabar menantikannya, film ini akan tayang secara global dalam waktu dekat melalui streaming Netflix.

Joe Taslim membuka trailer tersebut dengan sebuah narasi dengan akting yang sesuai peran yang ia bawakan dalam film itu. Jika dilihat seksama, Joe Taslim sepertinya memerankan seorang tokoh yang berbahaya yang mana ia merupakan salah satu anggota dalam jaringan mafia.

Jika selama ini Joe Taslim telah banyak membunuh karena tuntutan pekerjaan yang ia geluti, namun sebuah pertemuan dengan seorang anak menjadi satu alasan baginya untuk memutuskan tidak lagi melakukan kejahatan.

Tokoh yang diperankan oleh Joe Taslim dalam film ‘The Night Comer for Us’ bernama Ito.

Sebagai konsenkuensi karena ia tak ingin membunuh anak tersebut, Joe Taslim harus berhadapan dengan rekan satu jaringannya yang ingin membunuhnya. Joe dianggap sebagai pembelot dan perintah pembunuhan terhadap Joe dan anak kecil tersebut harus diterimanya.

Dalam triler yang berdurasi 1 menit itu, ditampilkan pula cuplikan adegan pertarungan antara Joe melawan rekannya. Dalam film ini juga seolah mengingatkan pada film ‘The Raid’ yang Joe Taslim dan Iko Uwais bintangi sebelumnya.

Simpan rasa penasaran Anda karena tak lama lagi film ini akan segera tayang. Jadwal penayangannya adalah 19 Oktober 2018 mendatang di streaming Netflik.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Begini Bahagianya Keva Jadi Juara ‘The Voice Kids Indo’ Season 3


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.