Seleb

Habib Usman Ingin Punya Delapan Anak Lagi, Ini Jawaban Kartika Putri

 

Setelah cukup lama menantikan pendamping hidup, akhirnya Kartika Putri dipersunting oleh Habib Usman Bin Yahya. Meski keduanya sempat menyembunyikannya dari publik, namun saat ini keduanya sudah mengakui bahwa mereka telah menikah di tanah suci beberapa bulan yang lalu.

Kartika Putri dinikahi Habib Usman tepat setelah beberapa bulan ia memutuskan untuk berhijrah. Pernikahan keduanya telah berjalan beberapa bulan, dan Habib Usman saat ini telah memiliki keinginan untuk menambah momongan dari Kartika Putri. Dijelaskan oleh wanita 27 tahun itu jika saat ini ia tengah menjalani vaksin serviks, sehingga belum bisa menjalani program kehamilan.

Namun meski demikian, bulan ini merupakan bulan terakhir menjalani vaksin dan setelahnya akan mulai program kehamilan.

Baca Juga ...   Inilah 3 Fakta Menarik Tentang Habib Usman

Insyaallah secepatnya, karena kan aku vaksin bulan ini. Oktober vaksin serviks terakhir, habis itu sih hajar bos,” jelas Kartika Putri, saat dikutip SelebX.com, baru-baru ini.

Mendengar jawaban sang istri, Habib Usman hanya dapat tertawa malu.

Saat ditanya jumlah anak yang diinginkan oleh Habib Usman dari sang istri tercinta, sang Habib memberikan jawaban yang cukup mencengangkan.

Maunya 11. Kan berarti tinggal delapan lagi,” jawab Habib Usman sambil melirik ke Kartika Putri dengan senyuman.

Mendengat permintaan sang suami, Kartika Putri tak menolaknya sama sekali. Sebaliknya, ia malah ingin menuruti keinginan suaminya itu agar Habib Usman senang.

Iyain aja dulu biar suami senang,”  timpal wanita yang kerap disapa Karput tersebut.

Baca Juga ...   Potret Kehidupan Thalia Anak Artis Yang Mandiri Serta Cinta Dengan Lingkungan

Diakui oleh Kartika Putri beberapa waktu yang lalu bahwa sebenarnya menginginkan anak kembar dari Habib Usman bin Yahya. Namun keduanya tak memiliki riwayat keluarga kembar. Selain itu, Habib Usman juga tak mengingkan jika anak kembar yang diinginkan oleh Kartika Putri merupakan hasil teknologi canggih kedokteran.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.