Film, TV & Musik

Perankan Sosok Vokalis Fenomenal Di ‘Bohemian Rhapsody’, Begini Perjuangan Rami Malek

Rami Malek dipercaya untuk memerankan karakter yang paling ikonik di film bertajuk ‘Bohemian Rhapsody’ yaitu Freddie Mercury. Untuk memerankan totalitas sosok frontman itu tak mudah dirasakannya.

Lewat sebuah video yang diunggah oleh Fox belum lama ini, perjuangan Rami dalam mendalami karakternya pun diumbar. Mulai dari pemilihan kostum, mimic wajah, gerak tubuh, hingga sang pelatih gerak pun juga membantu mendalami karakternya itu. Lebih jelasnya seperti inilah cerita Rami di video berdurasi tiga menit itu.

Kami menghabiskan sekitar 50 jam di ruang kostum, dengan sepatu setinggi empat inci, celana satin paling ketat dan kostum yang terbuat dari Lycra,” Tutur sang bintang utama ‘Bohemian Rhapsody’ itu.

Baca Juga ...   Dipercaya Jadi Sutradara ‘Taking Flight’, Inilah Kesan Yang Dirasakan Madonna

Bukan soal menirukan Freddie, kau ingin mengerti mengapa dia melakukan apa yang dilakukannya. Aku butuh pelatih gerak juga untuk film ini. Karena aku merasakan kesulitan. Dan ketika engkau berpakaian seperti Freddie, kau akan punya perasaan setiap hari akan jadi hari baik,” Lanjut penuturannya.

Hingga akhirnya sang pelatih gerak bernama Polly Bennett pun didatangkan. Tak berhenti sampai disitu saja. Rami juga mengungkapkan jika peran yang dibawakannya itu tidak sesuai dengan ekspektasi penonton, maka karier seseorang bisa hancur dalam sekejab.

Peran ini bisa sangat salah, peran itu bisa jadi merugikan karier seseorang bila tidak berjalan dengan benar,” Ungkapnya.

Baca Juga ...   Begini Perjuangan Tim Make Up Dandani Rami Malek Mirip Freddie Mercury Di ‘Bohemian Rhapsody’

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.