Film, TV & Musik

Minta Izin Nagita Slavina Saat Adegan Ciuman Dengan Raffi Ahmad, Begini Kata Marsha Auran

Film terbaru naungan RA Pictures bertajuk ‘Kesempatan Keduda’, tepat hari ini tanggal 11 Oktober resmi diliris. Dan sebelum jadwal tayang hari ini dilakukan, beberapa hari lalu film yang berada di naungan rumah produksi Raffi Ahmad ini melakukan gala premier.

Tak hanya didatangi oleh para bintang film ‘Kesempatan Keduda’ saja, tapi film tersebut juga didatangi oleh beberapa musisi ternama untuk menghibur penonton. Selain menikmati suasana musik yang dilantunkan, dikesempatan itu pula para bintang ditanyai satu persatu terkait adegan masing-masing.

Tak terkecuali dengan pemeran wanita, Marsha Auran. Menjadi pemeran utama wanita, Marsha harus beradu acting dengan Raffi yang merupakan pemeran utama pria. Bahkan salah satu adegan menunjukkan Marsha tengah mencium Raffi beberapa kali. Mengetahui adegan tersebut, sang pembawa acara pun langsung menanyai Marsha tentang izin Nagita Slavina.

Baca Juga ...   Resmi Jadi Ayah Tiri-nya, Dul Jaelani Beberkan Sifat Asli Irwan Mussry

Tadi tuh ada adegan ciuman tuh ya sama A’ Raffi. Udah minta izin belum sama Kak Gigi?,” Tanya sang pemandu acara.

Katanya terserah. Iya boleh. Aman gitu,” Jawab sang kekasih adik Al Ghazali itu.

Marsha pun mengaku deg-degan dan takut dengan adegan ciuman itu mengingat umur Raffi dan dirinya sangatlah jauh berbeda.

Kayaknya beberapa kali gitu sih (take). Agak takut ya sebenernya, serem juga. Tiba-tiba deket mukanya kak Raffi itu kan ya. Takut gitu ya. Deg-degan,” Tambahnya.

Rasanya kayaknya perbedaan umur yang terlalu jauh jadi aku agak kayak takut gitu. Emang susah aja. Emang belum pernah aja adegan gitu,” Tutup pengakuannya itu.

Baca Juga ...   Perut Membengkak Seperti Hamil Besar, Ratna Galih Tegaskan Ia Tidak Hamil

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.