Film, TV & Musik

Kabar Bahagia, Film ‘Twilight’ Segera Hadir Di Bioskop

Sebuah film bertajuk ‘Twilight’ akan kembali menyapa para penggemarnya. Pasalnya tepat tanggal 21 dan 23 Oktober nanti, film ini akan diputar ulang dibioskop. Hal ini bermaksudkan untuk memperingati sepuluh tahun debut ‘Twilight’ dikancah perfilman.

Memang film yang dibintangi oleh Robert Pattinson, Anna Kendrick hingga Kristen Stewart ini sebelumnya sudah tayang ditahun 2008 lalu, tepatnya pada tanggal 21 November. Film ini sendiri telah diputar di 450 bioskop yang ada diunia. Dan sukses meraup penghasilan sebesar USD 400 juta atau sekitar Rp. 6 Triliun.

Seakan ingin melihat bagaimana antusianisme para penggila perfilman terhadap film tersebut, akhirnya pihak penggarap film ‘Twilight’ memutuskan untuk memutarnya kembali. Selain itu menjadi jembatan hubungan antar generasi juga menjadi alasan kenapa film ‘Twilight’ ditayangkan kembali.

Baca Juga ...   Astaga! Nama Via Vallen dan Anji Dicatut Panitia Malam Tahun Baru Tak Bertanggung Jawab

Kami ingin memberi penggemar sebuah pengalaman yang tak bisa direplika di rumah. Penonton akan melihat ‘Twilight’ di layar lebar di bioskop bersama penggemar lain, berbagi gairah dan semangat yang sama. Ditambah dengan adanya pemutaran kembali film ini diharapkan mampu menjadi jembatan untuk antar generasi,” Tutur sang perwakilan penggarap film ‘Twilight’ itu.

Namun sayang, film ini tidak bisa dinikmati di televise. Karena pihak film ‘Twilight’ hanya menyajikan penayangan lewat bioskop. Dan tiketnya pun sudah bisa dipesan dengan sistem online di sebuah situs Fandango.

Baca Juga Yang Ini:

Baca Juga ...   Setelah US, Konser Tur Dunia BTS Berlanjut ke Eropa dan Jepang


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.