Seleb

Wajahnya Mejeng Di Sampul Majalah Ternama, Cinta Laura Tuai Pro Dan Kontra

Nama Cinta Laura memang tak ada henti-hentinya untuk terus berkarya. Selain sukses didunia acting, dunia model pun tak bisa diremehkan. Hal itu dibuktikannya lewat salah satu majalah ternama Cosmopolitan Indonesia. Di sampul majalah tersebut terpampang wajah Cinta Laura. Bahkan tampilnya wajah artis Indonesia itu dipuji habis-habisan oleh sang MUA Bubah Alfian.

Bubah sendiri merupakan make up artis yang juga mendandani Cinta Laura dikesempatan tersebut. Bubah mengaku ikut bangga dengan pencapaian Cinta mengingat sudah sekitar 20 tahun terakhir setelah Anggun, Cinta lah yang memiliki kesempatan luar biasa ini. Pernyataan itu diungkapkannya usai salah satu netter mengejek pencapaian artis blasteran itu.

Ya elah ini cosmo indonesia bro..udh banyak kali sebelum dia,” Komentar salah seorang netter.

“Terakhir 20 tahun yg lalu Kak Anggun, klo mau komen better riset dulu Kak, dan kami foto ini di New York dan semua melalui approval dr @cosmopolitan Kak,” Jawab sang MUA itu.

Sontak usai komentar MUA Bubah dan salah satu netter itu diposting ulang oleh salah satu akun gosip, tak sedikit netter yang setuju dengan pendapat Bubah.

Aaneehhh ya…bukannya bangga ada perwakilan indonesia yg jd model majalah famous,” Bela salah seorang netter.

“Meninggal kek lo pada yang jahat gitu ya allah kesel bgt gue sama netijen indo yang gapunya otak kerjaannya ngehina orang mulu,” Sambung netter lain.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.