Asia

Demi Miliki Wajah Seperti Jimin BTS, Pria Asal Inggris Ini Rela Habiskan Uang Bernilai Fantastik

Sudah tak asing lagi boy grup asal Korea Selatan, Bangtan Boys, bagi para penggila musik Korea saat ini. Boy grup yang terdiri dari tujuh orang ini selain memiliki suara yang super kece, juga memiliki paras yang tampan dan mempesona. Maka sudah tidak heran jika banyak dari fans-nya yang mengidam-ngidamkan ingin memiliki wajah yang serupa.

Tak terkecuali dengan pria asal Inggris bernama Oli London. Oli sendiri mengaku menyukai musik K-Pop sejak tahun 2013 lalu. Dan saat itu dirinya tengah berada di Korea. Dan kebetulan boy grup yang pertama kali dilihatnya yaitu BTS. Mulai dari situlah Oli mengaku menyukai paras para member BTS.

Salah satunya yaitu Jimin BTS. Sangking mengidolakannya, Oli sampai rela menghabiskan uang sekitar Rp. 1,15 Miliar hanya untuk operasi plastic. Dengan operasi plastic ini diharapkan dirinya bisa memiliki wajah mirip sang idolanya itu.

BTS debut pada 2013 dan saat itu aku sedang tinggal di Korea dan aku nonton TV dan BTS sedang perform dan aku langsung terpesona melihat mereka semua. Aku ingin seluruh hidupku berkisar seputar K-Pop dan aku ingin tampangku seperti Jimin si lead singer BTS karena bagiku dia sempurna. Bentuk rahangnya, bibirnya, suaranya, semuanya,” Tutur sang penggemar boy grup BTS itu.

Aku suka imej sempurna mereka, semunya kelihatan seperti boneka. Mereka semua kelihatan sempurna dan saat aku melihat video mereka, aku menangis karena mereka begitu cantik,” Tambah penuturannya itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.