Film, TV & Musik

Dipercaya Bintangi Film Kisah Pelawak Legendaris, Begini Bahagianya Augie Fantinus Hingga Julie Estelle

Selain pelawak Warkop, ternyata ada duo lawak yang tak kalah legendaris yaitu Ateng dan Iskak. Duo lawak ini ternyata sangat tenar di era 70-an lalu. Seakan ingin mengenang kembali kisah 70-an tersebut, sang sutradara Monty Tiwa bersama 13 Entertainment pun mengangkat cerita duo pelawak ke sebuah film.

Mulai dari aktor Augie Fantinus, Soleh Solihun, Surya Saputra hingga Julie Estelle ikut membintangi film ini. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat menghadiri jumpa pers, keempat bintang tersebut mengungkapkan kesannya masing-masing. Berawal dari Augie Fantinus yang memulai ceritanya.

Seneng banget semoga bisa memuaskan semuanya. Ini aku naikin 7 kilogram sekarang sudah diet. Salah satu yang dilakukan untuk bisa menyenangkan,” Tutur sang pemeran karakter Ateng tersebut.

Dilanjut dengan kesan dari Soleh Solihun.

Ada banyak grup lawak tapi duo ini bisa diambil pelajaran. Terlepas dari cerita keberagaman atau tidak, sosok ini rakyat Indonesia bisa ambil hikmah, duo berbeda tapi bisa jalan sebagai kesatuan,” Sambung sang pemeran karakter Iskak itu.

Surya Saputra pun kembali menambahkan.

Jujur kangen sekali liat film tema keluarga bisa ditonton semua umur. Dari cerita aja menceritakan komedi drama keluarga. Alhamdulillah jadi karya yang penuh cinta menurut saya ini karya yang indah untuk ditonton,” Kata sang pemeran karakter bapak dari Ateng.

Dan ditutup dengan ungkapan kesan dari Julie Estelle.

Kehormatan banget bisa gabung di film tribute dua sosok legendaris. Mama sering nonton. Sebagai Cemplon love interest Iskak. Detail dan ceritanya nanti ada tanggal mainnya,” Ucap sang pemeran karakter Cemplon itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.