Film, TV & Musik

Keren, Taylor Swift Jadi Pemecah Rekor Raih Piala AMAs Terbanyak

Tanggal 9 Oktober, hari Selasa kemarin, Ajang ‘AMAs’ atau ‘American Music Awards 2018’ digelar. Bertempat di Microsoft Theater, Los Angeles, acara ini didatangi oleh para musisi dan selebriti-selebriti ternama.

Selain melantunkan lagu yang dimilikinya, para selebriti ini juga menunggu pengumuman nominasi pemenangan disetiap kategorinya. Tak terkecuali dengan musisi cantik Taylor Swift. Pada ajang musik tersebut, Taylor kembali berhasil meraih piala penghargaan dikategori Artist of the Year.

Bahkan dengan pencapaiannya untuk piala AMAs 2018 ini, Taylor telah berhasil meraih piala penghargaan sebanyak 23 piala. Dan itu merupakan pencapaian yang luar biasa. Saat mendapatkan penghargaan tersebut, tak lupa sang pelantun ‘Delicate’ ini memberikan pidatonya diatas panggung.

Aku mengerti betapa beruntungnya aku memiliki semua orang yang peduli padaku atau musikku. Setiap kali kalian membuatku merasa beruntung untuk bisa berdiri di atas panggung dan mendapatkan sesuatu yang sangat gemilang (piala) di tanganku, aku mengucapkan terima kasih setiap saat ini terjadi, ini sangat berarti bagiku,” Tutur sang pelantun ‘Look What You Made Me Do’ itu.

Lebih lanjut musisi cantik ini juga mengatakan jika piala yang didapatkannya kali ini akan dijadikan sebagai motivasi untuk terus memberikan karya terbaiknya.

Kali ini, (piala) ini menjadi dorongan dan motivasi bagiku untuk menjadi lebih baik, bekerja lebih keras dan membuat kalian bangga sebanyak yang kubisa,” Lanjut pidatonya itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.