Film, TV & Musik

Rilis Karya Baru Dengan Formasi Baru, Doddy Kangen Band Kenalkan Personelnya

Kangen Band beberapa waktu terakhir ini memang sudah tak mengeluarkan karya baru. Pasalnya begitu banyak masalah yang terjadi pada mantan vokalisnya, Andhika Mahesa. Dan seiring berjalannya waktu, sang pentolan Kangen Band, Doddy, memutuskan untuk mengeluarkan karya baru dengan formasi yang baru pula.

Lewat sebuah lagu terbarunya bertajuk ‘Binti Ayahnya’, Kangen Band pun sukses merilis video klip lagu tersebut dengan formasi baru. Saat menghadiri jumpa pers baru-baru ini, Doddy memperkenalkan para personelnya itu.

Kami akan membuat sejarah baru. Yang terjadi kemarin juga menjadi sejarah terbaik Kangen Band. Ya, Kangen Band punya formasi terbaru dengan vokalis baru, namanya Raden & Rina Avia,” Tutur sang gitaris Kangen Band itu.

Lebih lanjut Doddy mengatakan jika Raden merupakan musisi jebolan salah satu ajang pencarian bakat distasiun televise Nasional. Bahkan karakter suara Riva dan Raden diakui Doddy sangat berbeda. Dan hal itu justru mampu memberikan warna baru untuk Kangen Band.

Raden adalah jebolan ajang pencarian bakat di suatu TV nasional. Raden punya karakter yang jauh berbeda dengan vocalis sebelumnya, cara menginterpretasikan lagu pun berbeda sekali dengan Andika. Dan hasilnya pun luar biasa menurut saya. Salut untuk Kangen Band, mudah-mudahan bisa memuaskan semua penikmat musik,” Lanjut ceritanya itu.

Sontak usai melihat video klip ‘Binty Ayahnya’ yang telah terpasang di Youtube tersebut, tak sedikit netter yang memuji pergantian formasi Kangen Band. Banyak pula yang mendoakan agar Kangen Band semakin melejit dan berjaya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.