Film, TV & Musik

Ini Ternyata Penyebab Jungkook BTS Hanya Bisa Duduk Dan Nangis Saat Konser Di London

Bangtan Boys beberapa waktu terakhir ini memang tengah disibukkan dengan sederetan tour-nya. Mulai dari tour di Amerika Utara, Citi Field yang berada di New York dan yang terakhir ini adalah konser yang belum pernah dilakukannya yaitu London.

Tepat tanggal 9 Oktober, hari Selasa kemarin, boy grup beranggotakan tujuh orang ini harus menyelesaikan konsernya di London. Namun sayang, salah satu personil tak bisa ikut performa dikonser itu. Pasalnya Jungkook BTS mengalami cidera pada tumitnya sebelum konser dimulai.

Meskipun tak bisa mengeksplorasi kemampuan ngedance-nya, tapi Jungkook tetap berpartisipasi saat konser berlangsung. Hal itu terlihat saat Jungkook menikmati konser dengan duduk disebuah kursi. Bahkan disela konser berlangsung, Jungkook mengungkapkan perasaan kecewa dan sedihnya karena tak bisa tampil dengan member-member yang lain.

Sebenarnya aku mempersiapkan pesan dalam bahasa Inggris tapi aku bicara dalam bahasa Korea sekarang karena ada insiden yang tidak diharapkan terjadi. Aku ingin mengungkapkan kesungguhanku,” Tutur sang member BTS termuda itu.

Sontak teriakan penonton pun langsung terdengar disela ucapan Jungkook itu.

Kami sayang padamu, Jungkook,” Teriakan para penonton itu.

Seakan tak kuat menahan air mata, Jungkook pun terlihat tak bisa menahan air mata dan menangis.

Aku benar-benar menantikan hari ini. terima kasih sudah membuatku sangat bahagia di atas panggung. Aku janji aku tidak akan membiarkan ini terjadi lagi,” Kata sang musisi kelahiran 1997 itu dengan mata yang terlihat berkaca-kaca.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.