Seleb

Sederetan Hal Mistis Meneror, Ruben Onsu Bersikukuh Tak Ingin Cari Tahu Tersangkanya

Ruben Onsu sekeluarga beberapa waktu terakhir ini memang kerap alami hal diluar nalar. Tak hanya satu atau dua kali saja hal-hal mistis itu menyerangnya. Tapi sudah berkali-kali bahkan berbagai hal mistis itu terjadi setiap hari.

Mulai dari paha yang tiba-tiba berdarah tanpa ada sebabnya, makhluk besar hitam yang menyerang putri tunggalnya, Thalia. Ular kobra yang tiba-tiba muncul didalam rumahnya, restoran yang dilempari kotoran kucing satu plastic penuh, outlet yang dilempari kembang tujuh rupa beserta tanah merah.

Dan yang lebih parahnya lagi, Ruben hampir bangkrut gara-gara salah satu outletnya harus membuang 250 potong daging yang tiba-tiba membusuk dalam satu hari. Hal-hal mistis seperti itu ternyata sudah dirasakannya beberapa bulan terakhir. Meskipun beberapa waktu lalu dirinya sempat diterawang oleh beberapa paranormal.

Bahkan ada salah satu paranormal yang membocorkan tersangka yang menyakitinya, Ruben tetap saja diam. Hingga saat ini pun bapak satu anak ini seakan tak ingin mencari tahu siapa dalang dibalik semua ini. Pasalnya Ruben percaya bahwa kekuatan doa dan kepercayaannya kepada Tuhan adalah jalan terbaik untuk dirinya dan keluarga.

Saya selalu mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membantu, saya cuman minta doanya saja. Saya yakin, kalau dia sendiri atau dua orang, kalau saya dibantu doa oleh ribuan orang, mungkin saya bisa menang ya,” Tutur sang sahabat Wendy Cagur itu.

Saya cuma mengandalkan itu saja sih. Sejauh ini saya masih menggunakan sabar, ikhlas. Semoga saya tidak diberikan habis kesabaran saya ya,” Tambah penuturannya.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.