Seleb

Gara-Gara Perdebatan Jargon ‘Syantik’, Siti Badriah Dan Syahrini Tak Bertegur Sapa

Nama Siti Badriah memang mulai melambung semenjak single bertajuk ‘Lagi Syantik’ dibawakannya. Bahkan gara-gara lagu tersebut, nama Sibad pun mulai memiliki banyak tawaran job manggung dan lagunya menjadi viral.

Tak hanya itu saja, Sibad pun juga merasakan hadiah atas kesuksesan lagunya tersebut. Kendati seperti itu, ternyata sang musisi Syahrini tak suka dengan lagu ‘Lagi Syantik’ itu. Pasalnya jargon ‘Syantik’ yang dinilai miliknya dipakai tanpa izin darinya dulu. Kalimat ‘munafik’ pun juga terucap dari mulut Syahrini.

Aku suka miris dan menyayangkan sekali, kadang sesama para artis juga sering mengikuti (kata-kata) dari bibir lincah ini, seperti ‘Anda Jangan Julid’, ‘manjah’, ‘syantik’, tapi mereka suka tidak mengakui itu dari Syahrini, apa sih susahnya, kita kan berteman. Tapi suka pada munafik kan,” Tutur sang pelantun ‘Sesuatu’ itu.

Seakan permasalahan jargon ‘Syantik’ itu masih saja membekas dan belum selesai. Baru-baru ini saat Syahrini dan Sibad tengah mengisi sebuah acara yang sama, keduanya pun terlihat saling diam dan tak bertengur sapa.

Walaupun seperti itu, Sibad mengaku tak memiliki masalah apapun dengan Syahrini. Bahkan permintaan maaf pun juga sudah diucapkannya.

Enggak ada apa-apa sejauh ini. Aman-aman aja enggak ada masalah,” Tutur sang pelantun ‘Lagi Syantik’ itu.

Permintaan maaf banget banget dari hati yang paling dalam. Kalau Sibad ada salah perkataan atau perbuatan atau mungkin menyakiti hati Teteh Syahrini, Sibad minta maaf. Sibad enggak ada niat gimana-gimana, di sini Sibad hanya menyanyikan,” Tambahnya itu.


Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.