Film, TV & Musik

Via Vallen Bakal Kolaborasi Bareng Super Junior?

Nama Via Vallen selalu menjadi sorotan usai sukses membawakan lagu bertajuk ‘Sayang’. Tak hanya parasnya saja yang cantik, tapi Via juga lihai menyanyikan berbagai genre lagu yang ada. Bahkan belum lama ini Via sukses melantunkan lagu berbahasa Korea milik Black Pink berjudul ‘Ddu-Du Ddu-Du’.

Pada bagian rap-nya pun sang musisi asal Sidoarjo ini juga lancar menyanyikannya. Hal itu terlihat saat dirinya mengisi sebuah acara musik di Hongkong. Dan seakan ingin terus mengasah kemampuannya bernyanyi, baru-baru ini Via membuat pernyataan yang mengejutkan.

Lewat wawancaranya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Via mengaku akan berkolaborasi dengan boy grup asal Korea Selatan. Namun jadwal yang padat menjadi kendala Via belum bisa pergi ke Korea untuk bertemu dengan boy grup tersebut.

Baca Juga ...   Wisnutama Umumkan Deretan Artis Ternama yang Bakal Ramaikan Penutupan Asian Games 2018

Sudah ada sebenarnya. Jadi Via tuh ada tawaran buat kolaborasi sama artis Korea gitu, cuma ini masih rahasia. Cuma Via juga masih harus siapin jadwal tanggal segini ke Korea buat kenalan sama mereka cuma masih belum,” Tutur sang musisi yang sering disebut mirip dengan Isyana Sarasvati itu.

Tapi sayangnya, Via tak mau menyebutkan siapa nama boy grup Korea yang akan berkolaborasi dengannya.

Ada lah pokoknya, jadi gini nih sekarang tuh Via harus ke Korea dulu untuk bertemu dengan mereka kayak beradaptasi sama mereka tapi belum sempat-sempat,” Lanjut penuturanya itu.

Meskipun tak mau memboncorkan, tapi banyak awak media yang menebak jika Super Junior adalah boy grup yang dimaksud. Kendati seperti itu Via malah mengelak.

Baca Juga ...   Boy William Minta Izin Posting Foto Karena Takut Dibully, Via Vallen: Itu Konsekuensi Sebagai Penyanyi

Bukan, lebih senior lagi sih sebenarnya dari mereka,” Tambahnya itu.

Baca Juga Yang Ini:


zvr
Reaksi kamu

Berita Terkait :

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.