Seleb

Putuskan Berpoligami Meski Istri Tak Setuju, Ini Kata Opie Kumis

Comedian Opie Kumis memutuskan untuk berpoligami. Opie memiliki dua istri diumur ke enam puluh tahun ini. Meski dirinya mengaku jika keputusan berpoligami tak direstui sang istri pertama, tapi Opie tetap saja melakukannya. Lewat wawancaranya baru-baru ini saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, seperti inilah ceritanya.

Sebetulnya semua ini ada jalurnya dari Allah, kita enggak tahu nih kehidupan kita gimana. Kita kan enggak tahu jodoh kita siapa tahu-tahu kita nikah sama tetangga, atau sama orang jauh. Sama hal nya gue, mungkin Allah sudah takdirin sekian sekian sekian, memang sudah Allah takdirin,” Tutur sang bintang ‘Pesbukers’ itu.

Baca Juga ...   Dikabarkan Bangkrut, Andika Kangen Band Alih Profesi Jadi Driver Ojek Online

Oh kita enggak usah bicara soal kalau kita nikah siri setuju apa nggak. Yang jelas istri pertama enggak setuju, yang penting kita sebagai laki-laki tinggal bagaimana kita bisa jalanin hidup,” Lanjut sang sahabat Ruben Onsu itu.

Bahkan Opie mengumpamakan jika berpoligami seperti membeli perhiasan baru.

Sekarang enggah usah bicara kawin, misalnya beli perhiasan kalau gue bilang ini lebih cakep, dia bilang enggak ini lebih cakep. Soal perhiasan saja enggak cocok apalagi soal berbagi istri,” Sambungnya itu.

Tak berhenti sampai disitu saja, Opie juga membahas soal sikap adilnya kepada dua istrinya itu.

Kalau bicara soal adil, manusia susah untuk adil, yang penting ikhlas yang penting ridho. Gini kalau gua beliin dia TV 20 inch, dia 24 inch, gua tanya sama yang 20 inch adik ikhlas enggak dibeliin yang 20 inch, ikhlas ridho mudah-mudahan begitu adil,” Tutup sang bintang ‘Lorong Waktu’ itu.

Baca Juga ...   Atta Halilintar SalTing Ketemu Nissa Sabyan

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.