Seleb

Sah! Awkarin Bakal Tutup Instagram

 

Saat ini, terkenal tidak harus masuk televisi. Seiring perkembangan jaman dan teknologi, berbagai media dapat mengantarkan seseorang untuk menjadi idola dan dikenal banyak orang. Misalnya, Instagram, YouTube, Tik Tok, dan masih banyak lagi yang lain. Salah satu orang yang terkenal melalui media sosial Instagram adalah Awkarin.

Wanita berparas cantik ini sangat terkenal dikalangan pengguna Instagram, atau disebut dengan selebgram. Seiring dengan populernya nama Awkarin, rupanya hal itu tak membuat Awkarin dapat bertahan selamanya di Instagram. Dalam sebuah postingan di Instagram Stories miliknya, Awkarin berpamitan dan ingin menutup Instagramnya. Sebentar lagi, ia tak akan menggunakan Instagram sebagai media untuk membagikan segala aktivitasnya seperti yang selama ini dilakukan olehnya.

Baca Juga ...   Awkarin Berhasil Jual Akun Instagram, Netter : Cari Sensasi, Ratu Drama

Dan bagi yang berpendapat ini cuma hoax/drama kalian salah,” kata Awkarin saat dilihat SelebX.com, Jumat (12/10/2018).

Tak hanya itu saja, Awkarin juga merubah nama di Instagram miliknya. Awalnya ia menggunakan nama Awkarin untuk akun tersebut, namun sekarang sudah diganti dengan nama ‘Bye Bye Instagram’.

Untuk kedepannya, Awkarin hanya akan menggunakan akun Instagramnya untuk memposting endorsement yang selama ini sudah disetujuinya dan dibayar lunas.

Tadi line saya broadcast tanggal 22 semua PP dan endorse akan dipost. Bukan berarti saya akan menggunakan account ig ini lagi. Saya akan ngepost PP dan broadcast mulai tanggal 22 untuk tanggung jawab sama olshop dan semua kerjaan saya yg sudah bayar,” lanjut selebgram tersebut.

Baca Juga ...   Biasa Buat Video, Awkarin Merasa Tertantang Beradu Akting

Keputusan wanita yang akrab disapa Karin ini untuk tidak menggunakan Instagram lagi menuai banyak komentar dari netizen. Banyak yang berpendapat bahwa Awkarin hanya mencari sensasi belaka untuk menaikkan popularitasnya.

Awkarin selama ini dikenal sebagai selebgram yang selalu menjadi perhatian pengikutnya. Segala gerak gerik yang ia unggah di Instagram selalu menjadi perhatian. Berkat itu pula Awkarin diduga mendapat banyak penghasilan yang nilainya terbilang fantastis.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.