Seleb

Lucinta Luna dan Irma Darmawangsa Saling Serang di Instagram, Kenapa?

 

Setelah beberapa saat tak pernah diberitakan, Lucinta Luna kini kembali menarik perhatian netizen lantaran kembali terlibat perseteruan. Kali ini, mantan personil Duo Bunga itu terlibat peseteruan dengan pedangdut Irma Darmawangsa. Keduanya saling balas komentar di unggahan Instagram milik Rosa Meldianti. Komentar yang dilontarkanpun terkesan sinis dan saling tuduh satu sama lain.

Perang komentar tersebut rupanya diawali dengan dukungan Irama Darmawangsa yang diberikan kepada Rosa Meldianti. Irma memberikan ucapan selamat atas suksesnya Rosa Meldianti dalam membawakan lagu ‘Bobo Dimana’ dengan genre koplo. Seperti yang telah diketahui selama ibi bahwa lagu bertajuk ‘Bobo Dimana’ tersebut merupakan lagu milik Lucinta Luna.

Dalam komentarnya, Irma menyebut jika lagu ‘Bobo Dimana’ lebih cocok dan bagus dinyanyikan oleh Rosa Meldianti.

Baca Juga ...   Lucinta Luna Hamil Anak Monyet saat di USG

Lebih original kaaan beb alias pewong eslong yg nyanyiin lbh cuccookk,” komentar Irma Darmawangsa.

Meski tak menyebut dan membandingkannya langsung dengan Lucinta Luna, rupanya Lucinta Luna merasa tersinggung. Pedangdut yang dikabarkan transgender tersebut memberikan reaksi atas komentar Irma Darmawangsa karena yakin bahwa komentar tersebut ditujukan pula padanya.

Lucinta Luna kemudian membalas komentar Irma dengan langsung menandai akun Irma Darmawangsa. Dalam komentarnya, Lucinta mengingatkan agat Irma menjaga ucapannya dan tak menyindir dirinya. Tak hanya itu saja, Lucinta Luna juga mengaku kecewa karena ia mengira bahwa Irama adalah orang yang tulus namun ternyata malah sebaliknya. Bahkan, Lucinta sempat pula mengungkit kebaikan yang pernah ia lakukan untuk Irma, yakni mempromosikan lagu milik Irma.

Baca Juga ...   Resepsi Pernikahan Terkesan Megah Hingga Harus Sewa Helikopter... Yuk Intip Jumlah Dana Fantastik Ini Di Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

@irmadarmawangsa kakaku syg yg terhormat irma darmawangsa gk ingat dlu minta bantuan promoin lagu mu bang jarwo atau apalah waktu di malaysia …. aku pikir mba ini tmn yg tulus ya … makasih loh ya dr sini lucinta tau sifat asli kk … saya gk pernah sentil anda tp tolong sbg penyanyi senior jaga ucapan kk ya … assalamualaikum . 😇,” tulis Lucinta Luna.

Tak perlu waktu lama, Irma juga tak ingin tinggal diam. Irma membalas komentar Lucinta Luna dengan berbalik mengungkit saat Lucinta Luna meminta bantuan kepadanya untuk hal yang sama, yakni promosi lagu. Dalam akhir kalimatnya, Irma mempertanyakan alasan Lucinta Luna tersinggung dengan komentar yang ia berikan kepada Rosa.

Baca Juga ...   Lucinta Luna Hampir Ingin Mengakhir Hidupnya

“@lucintaluna hii ayluna yg dulu saya kenal dengan nama ayluna yang samper2in saya waktu ke kelapa gading sama flo utk minta bantuan promoin single kalian sampe minta buat2in video, saya bantuin dgn tulus lohh. Ikhlas banget malahan bantuin kalian berdua utk promoin lagu baru kalian saat itu tanpa saya pernah minta timbal balik apapun murni ngebantuin kamu. Lagian kok kamu merasa tersentil ? balas Iram Darmawangsa yang juga menandai Lucinta Luna.

Baca Juga Yang Ini:

zvr
Reaksi kamu

Join The Discussion

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.